Anggota Polsek Menyuke Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Dalam rangka ciptakan rasa aman serta cegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, anggota Polsek Menyuke Polres Landak lakukan patroli

Anggota Polsek Menyuke Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Polsek Menyuke Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

Anggota Polsek Menyuke Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas

LANDAK - Dalam rangka ciptakan rasa aman serta cegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, anggota Polsek Menyuke Polres Landak lakukan patroli rutin di wilayah Hukum Kecamatan Menyuke pada Jumat (5/7/2019).

Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Menyuke.

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan siang maupun malam hari pada jam rawan dengan sasaran pemukiman, perkantoran, tempat ibadah, obyek vital, pasar, pangkalan ojek, Perbankan serta tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan.

Baca: Kanit Sabhara Aktif Berikan Imbau Masyarakat Cegah Karhutla

Baca: Warga Pemilik Lahan Hadiri Rapat Pertemuan Tuntut Ganti Rugi

Baca: BMKG Prediksi Hujan Sedang Masih Berpotensi Tiga Hari Kedepan

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu melalui Kanit Sabhara Polsek Menyuke Aiptu Santiam menjelaskan petugas patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat membrikan rasa aman," ucap Aiptu Santiam.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved