Jelang TMMD 105 di Ketapang, Dandim Jami'an ‎Cek Kesiapan Satgas

Komandan Kodim (Dandim) 1203/Ketapang, Letkol Kav. Jami'an melakukan pengecekan kesiapan personil jelang pelaksanaan TMMD ke-105

Jelang TMMD 105 di Ketapang, Dandim Jami'an ‎Cek Kesiapan Satgas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Jelang TMMD 105 di Ketapang, Dandim Jami'an ?Cek Kesiapan Satgas 

Jelang TMMD 105 di Ketapang, Dandim Jami'an ‎Cek Kesiapan Satgas

KETAPANG - Komandan Kodim (Dandim) 1203/Ketapang, Letkol Kav. Jami'an melakukan pengecekan kesiapan personil jelang pelaksanaan TMMD ke-105 Tahun 2019 di Lapangan Apel Makodim 1203/Ktp pada Jumat (5/7/2019)‎

Dalam apel Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami'an, menyampaikan kepada personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 bahwa untuk mensukseskan program TMMD diperlukan dukungan semua pihak yang terkait, termasuk personel Satgas TMMD.

"Untuk itu kepada Pasiops agar melakukan pengecekan akhir pada personel, yakinkan betul personel tersebut siap tergabung dalam satgas," ujar Dandim 1203/Ktp memerintahkan.

Disampaikan juga olehnya, TMMD ke-105 merupakan program TNI AD berskala nasional yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Untuk itu personel Satgas TMMD Kodim harus selalu semangat dan kompak agar pelaksanaan TMMD ke-105 yang dilaksanakan Kodim 1203/Ktp di Desa Sekukun dapat tercapai dengan hasil yang maksimal sesuai dengan rencana.

Baca: Rangkaian Gawai Dayak Kabupaten Resmi Dimulai Dengan Ritual Munjong Khas Tayan Hilir

Baca: Cristine Devi Claudia Menjadi Delegasi Kalbar Pada Program Pertukaran Pemuda Indonesia-Korea

Baca: Harganas ke XXVI, Produk Lidah Buaya dan Corak Insang Primadona Pengunjung

Letkol Kav Jami'an dalam apel berpesan agar masing-masing personel satgas senantiasa menjaga kesehatan dan memperhatikan faktor keamanan sebelum, selama, dan sesudah pelaksanaan TMMD.

"Serta jalin keharmonisan, keakraban dengan seluruh lapisan masyarakat dengan tidak melanggar adat istiadat masyarakat setempat,” pesannya.

Sementara Itu, Pasiops Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Andri Fitri menyampaikan personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 sebanyak 150 personel.

Sedangkan untuk penempatan personel Satgas akan ditempatkan di rumah penduduk yang dekat dengan tiap-tiap sasaran, diperkirakan 1 rumah ditempati 3-6 orang anggota Satgas dan sebagian akan ditempatkan di rumah adat yang sekaligus digunakan sebagai Posko Satgas, tutup Pasiops Kodim 1203/Ktp

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved