VIDEO: Tirmizi Harap Pemkab Mempawah Benahi Pelayanan Publik

Tirmizi juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi koreksi bagi Pemerintah Kabupaten Mempawah yang baru ini

Tirmizi Harap Pemkab Mempawah Benahi Pelayanan Publik

MEMPAWAH -Peringatan hari jadi Kabupaten Mempawah ke-60 bertepatan dengan tiga bulan kurang sepuluh hari masa pemerintahan Bupati Hj Erlina dan Wakil Bupati Muhammad Pagi.

Anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Tirmizi, berharap Pemerintah Daerah lebih gencar lagi menggerakan pemuda, karena menurut dia pemuda adalah pelopor dalam segala aspek, dengan harapan kegiatan-kegiatan kepemudaan mampu unjuk taring di mata daerah bahkan nasional.

Tirmizi berharap Pemerintah Mempawah berupaya semaksimal mungkin dalam mewujudkan program desa mandiri agar ekonomi masyarakat desa meningkat.

Baca: VIDEO: Bawaslu Kalbar Kirim 7 Kontainer Barang Bukti untuk Berikan Keterangan PHPU Pileg

Baca: VIDEO: Hari Jadi Mempawah ke-60, Erlina Ingin Seluruh Elemen Bersinergi Wujudkan Visi Misi

"Terutama di sektor ekonomi kreatif yang di miliki oleh masyarakat desa, kalau bisa itu terus ditingkatkan dan di topang oleh Pemerintah Daerah, kita ingin seluruh masyarakat Mempawah meraskaan manfaat dari program pemerintah," ujarnya.

Tirmizi juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi koreksi bagi Pemerintah Kabupaten Mempawah yang baru ini. Seperti kata dia peningkatan pelayanan publik.

"Contohnya pelayanan di Rumah Sakit, memang kita lihat sudah lumayan maksimal, cuma kita berharap pelayanan di imbangi dengan peningkatan fasilitas," ujarnya.

Dia juga meminta agar Pemerintah Daerah segera membenahi masalah air bersih yang sampai saat ini masih menjadi keluhan masyarakat ramai.

"Pelayanan di sektor PDAM juga harus di dukung dan di tingkatkan, karena keluhan masyarakat selama ini air sering macet dan keruh, kita harap segera teratasi dengan baik supaya masyarakat tentram," pungkasnya.

Simak videonya dalam petikan di atas.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved