VIDEO: Hari Jadi Mempawah ke-60, Erlina Ingin Seluruh Elemen Bersinergi Wujudkan Visi Misi

kita akan terus mewujudkan visi misi kita agar Mempawah ini lebih maju, dan cita-cita bersama segera tercapai

Hari Jadi Mempawah ke-60, Erlina Ingin Seluruh Elemen Bersinergi Wujudkan Visi Misi

MEMPAWAH -Dalam momentum peringatan hari jadi Kabupaten Mempawah ke-60, Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi ingin masyarakat dan seluruh stake holder mendukung mereka dalam mewujudkan pemerintahan yang cerdas, mandiri dan terdepan sesuai visi misi mereka.

"Kami berdua akan selalu bersinergi dalam mewujudkan visi misi tersebut, kita baru tiga bulan kurang sepuluh hari, tentu masyarakat bisa melihat sendiri, bagaimana perubahan dulu dengan sekarang. Pasti masyarakat melihat apa saja yang sudah kami lakukan di masa pemerintahan yang baru seumur jagung ini," tutur Erlina.

Erlina berharap dia dan Wakil Muhammad Pagi selalu bersinergi sampai lima tahun kedepan. Dia juga berharap masyarakat selalu mendoakan mereka berdua selama masa kepemimpinannya.

Baca: VIDEO: Terkait Kebakaran Lahan di Moton Asam, Ini Penjelasan Penjelasan Kepala BPBD Mempawah

Baca: Koordinasi Terkait Raperda Inisiatif, Bapemperda DPRD Sanggau Kunker de DPRD DKI Jakarta

"Kita berharap masyarakat selalu mendoakan agar kita betul-betul bersinergi untuk kemajuan Mempawah ini, biar bagaimanapun Mempawah adalah rumah kita bersama," harapnya.

Erlina menganalogikan, pemerintahan di Kabupaten Mempawah ibarat satu bangunan tempat bernaung, dimana itu tidak akan bisa dibangun dengan kokoh tanpa ada sinergi dari kepala rumah tangga dan anggota keluarga yang dalam hal ini adalah masyarakat.

"Bagaimanapun dan apapun bentuknya, kita akan terus mewujudkan visi misi kita agar Mempawah ini lebih maju, dan cita-cita bersama segera tercapai," katanya.

Erlina mengajak siapapun yang merasa tinggal di Mempawah, baik itu masyarakat, stake holder, pemerintahan, atau yang hanya sekedar bekerja di Mempawah untuk terus bersinergi dalam mewujudkan program visi misi kedepan.

Simak selengkapnya dalam petikan video di atas.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved