Tiga Unit Ruko di Panglima Aim Pontianak Dilahap Si Jago Merah

Hampir selama 2 jam tim damkar berjibaku berusaha memadamkan api. Hingga akhirnya api dapat dijinakkan pada pukul 04:00 WIB.

Tiga Unit Ruko di Panglima Aim Pontianak Dilahap Si Jago Merah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
3 unit ruko di Jl. Panglima Aim Kelurahan Saigon Pontianak Timur, hangus dilalap si jago merah, pada Jumat (5/7) sekitar pukul 02:25 WIB.  

Tiga Unit Ruko di Panglima Aim Pontianak Dilahap Si Jago Merah

PONTIANAK - Sedikitnya 3 unit ruko di Jalan Panglima Aim Kelurahan Saigon Pontianak Timur, hangus dilalap si jago merah, pada Jumat (5/7) sekitar pukul 02:25 WIB. 

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar, kebakaran awalnya diketahui oleh seorang saksi bernama Qori. Saat itu, saksi melihat sudah ada kepulan asap tebal di bagian sisi dapur ruko tengah yang ditempati oleh saksi. 

"Saksi lalu memberitahukan kepada Topik yang tinggal bersama di ruko tersebut bahwa ada kebakaran. Saksi kemudian menyuruh Topik untuk datang ke lokasindan menghubungi pemadam kebakaran," ujarnya Jumat (5/7/2019).

Baca: Aseng Hanya Bisa Pasrah Rukonya Luluh Lantah Dilahap Jago Merah

Baca: Kios di Jalan Dr Wahidin Pontianak Dilahap Api, Damkar dan Warga Berjibaku Jinakkan Si Jago Merah

Tidak lama kemudian, sebanyak 12 unit tim pemadam kebakaran tiba di lokasi. Namun, pemadam mengalami kendala saat mencoba memadamkan api, dikarenakan aliran listrik masih menyala. 

Hampir selama 2 jam tim damkar berjibaku berusaha memadamkan api. Hingga akhirnya api dapat dijinakkan pada pukul 04:00 WIB. 

Diketahui ketiga ruko tersebut dipergunakan untuk ruko nomor 46 F di sewakan untuk Kantor Pelayaran Arpen, ruko nomor 47 F di pergunakan ribadi yakni pemilik Saibah untuk berjualan gorden, dan ruko nomor 48 F di pergunakan untuk usaha foto copy.  

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved