Breaking News:

Terkait Dengan Open Bidding Jabatan Sekda Sanggau, Ini Kata Ketua DPRD Jumadi

Sekaligus meminta prsetujuan DPRD untuk melaksanakn kegiatan seleksi jabatan Sekda mendahului penetapan APBD perubahan tahun 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Ketua DPRD Sanggau, Jumadi S Sos 

Terkait Dengan Open Bidding Jabatan Sekda Sanggau, Ini Kata Ketua DPRD Jumadi

SANGGAU- Ketua DPRD Sanggau, Jumadi SSos menyampaikan, terkait dengan surat yang disampaikan Bupati Sanggau sesuai dengan yang diutarakan Kepala BPKSDM Sanggau, jika sudah sampai maka akan dipelajari terlebih dahulu.

"Kan sekarang kita belum lihat surat Bupati yang dimaksud oleh Kepala BKPSDM Sanggau. Kalau sudah sampai dengan kita, kita pelajari baru dirapatkan dan diputuskan, "katanya melalui telpon selulernya, Jumat (5/7/2019).

Baca: PAN Kalbar akan Bimtek Caleg Terpilih dan Halal Bihalal Bersama Zulkifli Hasan

Baca: Hadapi Era Digital, Asuransi Aspan Garap Generasi Z

Sebelumnya diberitakan, Terkait dengan kapan akan dimulainya open bidding untuk jabatan Sekda Sanggau, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP menyampaikan, Untuk diketahui bahwa Bupati Sanggau sudah menyampaikan surat ke Ketua DPRD Kabupaten Sanggau yang intinya meminta persetujuan DPRD untuk penambahan anggaran untuk kegiatan seleksi jabatan sekda Pada APBD perubahan tahun 2019.

"Sekaligus meminta prsetujuan DPRD untuk melaksanakn kegiatan seleksi jabatan Sekda mendahului penetapan APBD perubahan tahun 2019, "katanya melalui telpon selulernya, Kamis (4/7/2019).

Terkait mengapa bupati harus menyampaikan surat mohon persetujuan DPRD untuk penambahan anggaran dan pelaksanaan kegiatan yang mndahului pnetapan APBD perubahan tahun 2019, disebabkn karena kekosongan jabatan Sekda Sanggau tidak diprediksi sebelumnya."Sehingga tidak ada perencanaan anggaran untuk kegiatan tersebut, "tuturnya.

Pihaknya pun masih menunggu Jawaban surat tersebut. Selain itu, pihaknya juga sedang berkoordinasi dengan Pemprov Kalbar terkait pejabat dari Pemprov yang akan duduk senagai anggota panitia seleksi."Disamping anggota yang berasal dari akademisi,"pungkasnya.
 

-- 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved