Kembali Terbongkar Kebohongan Barbie Kumalasari, Ternyata Baju Dipakainya Hanya Segini Harganya!

Kembali Terbongkar Kebohongan Barbie Kumalasari, Ternyata Baju yang Dipakainya Segini Harganya!

INSTAGRAM
Kembali Terbongkar Kebohongan Barbie Kumalasari, Ternyata Baju yang Dipakainya Hanya Ratusan Ribu 

"Lebih kok. Karena kan berlian 1 karat aja udah Rp 200 juta-an lebih," tutur Barbie.

Pernyataan Barbie tersebut justru menggelitik Hotman Paris.

Kita tahu, pengacara kondang Hotman Paris memang memiliki berbagai jenis cincin berlian yang keasliannya tak perlu diragukan lagi.

Ditambah, Hotman kini memang tengah berurusan dengan Galih dan Barbie karena dirinya membela laporan Fairuz terhadap penghinaan yang dilakukan Galih.

Hotman bahkan menantang Barbie Kumala sari untuk membuktikan keasliannya hingga akan menyembah Barbie.

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea tantang Barbie Kumalasari untuk buktikan berlian 30 karat miliknya.

"Harusnya kalau sudah punya 30 karat berlian, harusnya pacarnya minimum seganteng aku tapi harusnya dapat kayak David Beckham atau Brad Pitt," ujar Hotman dalam vlognya.

Menanggapi perseteruan keaslian cincin berlian tersebut, melansir dari program Status Selebritis yang diunggah SCTV pada (1/7/2019), ahli berlian angkat bicara.

Dalam program tersebut, ahli berlian bernama Liana membongkar keaslian cincin berlian milik Barbie.

"Kalau 30 karat sih, kalau dalam rupiah, jujur 30 karat itu ada di sekitar puluhan M (miliar). Mungkin bisa di atas 50 (miliar), ya. Tapi tergantung lagi dengan selera, spesifikasinya," tutur Liana.

"Karena sebenarnya 10 karat aja udah gede banget, jadi lumayan besar banget diameternya. Sekitar bisa 3-4 senti," tuturnya.

Melihat fenomena pengakuan Barbie, Liana justru mengatakan bila pengakuan Barbie tentang cincin berlian 30 karat tersebut seolah jadi tanda tanya.

"Aku lihat kebetulan, ini jarinya (Barbie Kumalasari) nggak terlalu gede, jadi kelihatan diamond-nya besar banget," jelas Liana.

Liana tak berani memastikan bahwa cincin berlian milik Barbie Kumalasari benar 30 karat, atau tidak.

"Cuma kalau pastinya 30 karat ya kurang lebih plus minus, maksudnya kurang... Nggak, aku nggak berani mention ini sampe 30 karat. Harus cek lagi, gitu," tutur Liana.

Ditambah lagi, menurut Liana cincin berlian paling besar hanya mentok di 10 karat saja. (*)

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved