Kabid Bina Marga Dinas PU Kapuas Hulu Tegaskan Pegawai Harus Tingkatkan Disiplin

"Karakter ini harus ada pada pegawai, harus menjadi budaya bagi setiap pegawai, agar kita dapat bertugas dengan baik. Hak kita sudah dibagikan,"

Kabid Bina Marga Dinas PU Kapuas Hulu Tegaskan Pegawai Harus Tingkatkan Disiplin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PU Bina Marga dan Sumberdaya Air Kabupaten Kapuas Hulu Dedy saat memberikan arahan kepada pegawainya, di Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu 

Kabid Bina Marga Dinas PU Kapuas Hulu Tegaskan Pegawai Harus Tingkatkan Disiplin

KAPUAS HULU - Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PU Bina Marga dan Sumberdaya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Dedy meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai lainnya yang bekerja di dinas lingkungannya untuk terus meningkatkan disiplin, kapasitas dan dedikasinya.

"Saat ini yang masih sangat perlu ditingkatkan oleh pegawai di jajarannya adalah disiplin, kapasitas dan dedikasi," ujarnya kepada wartawan, Jumat (5/7/2019).

Baca: Kominfo dan Statistik Kapuas Hulu Jelaskan Tujuan Bangun Media Bersama Pemda ke Wabup

Baca: Peringatan Dini Cuaca di Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu

Dedy menjelaskan, disiplin adalah wujud dari kepatuhan seseorang terhadap diri maupun aturan, dan mematuhi sistem yang berlaku, serta harus diselaraskan dengan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas disemua tingkatan jabatan.

"Karakter ini harus ada pada pegawai, harus menjadi budaya bagi setiap pegawai, agar kita dapat bertugas dengan baik. Hak kita sudah dibagikan oleh Pemerintah Daerah, sepatutnya menjalankan kewajiban sebagai pegawai dengan baik," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved