Hadapi Era Digital, Asuransi Aspan Garap Generasi Z

Ini jadi poin positif bagi perusahaan dengan memanfaatkan kreativitas generasi Z ini dalam rangka mempromosikan asuransi Aspan

Hadapi Era Digital, Asuransi Aspan Garap Generasi Z
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Jajaran manajemen PT Asuransi Purna Artanugraha (Asuransi Aspan) 

Hadapi Era Digital, Asuransi Aspan Garap Generasi Z

PONTIANAK - Memasuki usia yang ke-28 tahun, PT Asuransi Purna Artanugraha (Asuransi Aspan) terus meningkatkan teknologi untuk memberikan kemudahan pada masyarakat dalam bertransaksi, termasuk dalam membeli produk-produk PT Aspan.

Di era teknologi digital yang terus berkembang saat ini, sejumlah inovasi segera dirilis untuk memberikan pelayanan kepada nasabah yang semakin kompleks termasuk kepada para generasi Z.

“Generasi Z ini sangat kreatif dan cepat belajar. Ini jadi poin positif bagi perusahaan dengan memanfaatkan kreativitas generasi Z ini dalam rangka mempromosikan asuransi Aspan di industri perasuransian,” ujar Direktur Utama Asuransi Aspan, Febri Wibawa Parsa Sihombing dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Febri mengatakan, di HUT ke-28 Asuransi Aspan, pihaknya menyelenggarakan kompetisi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni kompetisi Vlog dengan memanfaatkan kreativitas para Generasi Z.

Baca: Penumpang Korban Laka Bus Maut di Tayap Merupakan Calon Karyawan PT Limpah

Baca: Soroti Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Ini Harapan Anggota DPRD Sambas

“Kompetisi Vlog ini bertemakan HUT Aspan  ke-28 tahun untuk mewadahi ide-ide dan gagasan kreatif seluruh karyawan Asuransi Aspan se-Nusantara,” lanjut  Febri Wibawa Parsa Sihombing.

Disebutkan dalam puncak HUT ke-28  Aspan juga memberikan penghargaan kepada para karyawan dengan masa kerja 10, 15, 20 dan 25 tahun, yang dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dari rangkaian perlombaan yang telah diselenggarakan pada bulan Maret - April 2019.

Febri menambahkan pertumbuhan teknologi digital di era ini menuntut semua lini usaha jasa termasuk asuransi untuk terus berinovasi dari mekanisme konservatif menuju digitalisasi. Hal ini dilakukan untuk memenuhi ekspektasi pasar, salah satunya dengan mengembangkan  platform digital sebagai strategy acquisition guna meningkatkan portofolio bisnis dan customer.

“Di era digital saat ini, hanya perusahaan yang mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi yang bisa tumbuh dan bersaing. Di usia ke-28 inilah momentum untuk memilih tetap biasa-biasa saja atau mau menjadi yang luar biasa,” tegas Febri. (diah)

Jajaran manajemen PT Asuransi Purna Artanugraha (Asuransi Aspan)
Jajaran manajemen PT Asuransi Purna Artanugraha (Asuransi Aspan) 
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved