Evaluasi Kinerja Pegawai, Ini Ketegasan Kadis PU Bina Marga dan SDA Kapuas Hulu

Ini semua jelas Ana Mariana, upaya untuk menjaga kinerja dinas, agar dapat memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat.

Evaluasi Kinerja Pegawai, Ini Ketegasan Kadis PU Bina Marga dan SDA Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kadis PU Bina Marga dan SDA Kabupaten Kapuas Hulu Ana Mariana. 

Evaluasi Kinerja Pegawai, Ini Ketegasan Kadis PU Bina Marga dan SDA Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air kabupaten Kapuas Hulu, Ana Mariana menyatakan setiap pihaknya melaksanakan kegiatan selaku melakukan evaluasi kinerja, agar rencana kerja dinas dapat tercapai dengan baik.

"Seluruh PNS maupun tenaga kontrak, untuk terus meningkatkan disiplin, terutama dengan mengikuti apel pagi dan apel sore, hal ini menjadi tanggungjawab kita bersama," ujarnya kepada wartawan, Jumat (5/7/2019)

Menurutnya, walaupun dinas ini jauh dari pusat kota, semangat tidak pernah surut untuk melaksanakan apel, sebagai wujud mematuhi aturan yang telah ditentukan oleh kepala daerah (Bupati).

Baca: Kabid Bina Marga Dinas PU Kapuas Hulu Tegaskan Pegawai Harus Tingkatkan Disiplin

Baca: Wabup Antonius L Ain Pamero Pimpin Upacara Harganas di Kapuas Hulu, Bacakan Pesan Gubernur Kalbar

"Reward dan punishment akan diberikan dan akan terus dievaluasi, untuk PNS akan dipotong tambahan penghasilan pegawai sebagaimana tertuang didalam Peraturan Bupati Kapuas Hulu Nomor 02 Tahun 2018 tentang pemberian TPP, untuk tenaga kontrak akan diberikan peringatan secara berkala," ucapnya.

Ini semua jelas Ana Mariana, upaya untuk menjaga kinerja dinas, agar dapat memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Untuk para pengawas dan penanggungjawab lapangan yang paket pekerjaannya sudah berjalan, agar benar-benar mengawasi pekerjaan dilapangan, agar kualitas pekerjaan dari tahun ketahun semakin meningkat," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved