Dewan Minta Pemda Ketapang Serius Bentuk BNK

Apalagi beberapa waktu lalu dikatakannya, Sekda Ketapang mengatakan kalau proposal terkait pembantukan BNK sudah diajukan sehingga harus proaktif

Dewan Minta Pemda Ketapang Serius Bentuk BNK
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Anggota DPRD Ketapang, Abdul Sani. 

Dewan Minta Pemda Ketapang Serius Bentuk BNK

KETAPANG - Sementara itu, Anggota DPRD Ketapang, Abdul Sani juga mendesak terbentuknya Badan Narkotika Kabupaten/Kota (BNK) di Ketapang, ia menilai pembentukan BNK tentunya membantu dalam hal penanganan kasus narkoba di Ketapang.

"Kita harap Pemda serius mengurus segala hal terkait pembentukan BNK di Ketapang, karena kita melihat keberadaan BNK sangat penting dengan banyaknya kasus narkoba di Ketapang," tuturnya, Jumat (05/07/2019).

Ia berharap, Pemda dapat proaktif menanyakan kepada pihak-pihak terkait mengenai sejauh mana tahapan pembentukan BNK di Ketapang.

Baca: Peredaran Narkoba di Ketapang Dianggap Resahkan Warga, Polisi Desak Dibentuknya BNK

Baca: Dugaan Pungli di Ketapang Expo 2019, Pedagang Akui Bayar Rp 1 Juta ke Oknum Panitia

Apalagi beberapa waktu lalu dikatakannya, Sekda Ketapang mengatakan kalau proposal terkait pembantukan BNK sudah diajukan sehingga harus proaktif untuk dipertanyakan.

"Jangan menunggu, harus terus di follow up untuk mempertanyakan sampai sejauh mana proses pembentukan BNK, sehingga ketika memang ada kendala maka segera dikomunikasikan dengan kami di DPRD," pungkasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved