Anzonk's Royal Club 2019 di Kapuas Hulu Digelar Hari Ini, PSKH Jamu PS Sekadau

tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan semangat dan kekompakan, serta komitmen membangun generasi muda yang aktif dan peduli

Anzonk's Royal Club 2019 di Kapuas Hulu Digelar Hari Ini, PSKH Jamu PS Sekadau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anzonk's Royal Club 2019 Digelar, PSKH vs PS Sekadau 

Anzonk's Royal Club 2019 di Kapuas Hulu Digelar Hari Ini, PSKH Jamu PS Sekadau

KAPUAS HULU - Hari ini Jumat (5/7/2019) Desa Jongkong Kanan, Kecamatan Jongkong akan mengelar pembukaan keramaian umum Anzonk's Royal Club 2019.

Kepala Desa Jongkong Kanan, Kecamatan Jongkong, Lahmudin menyatakan acaranya akan berlangsung pukul 13.00 WIB, di Lapangan Sepak Bola Hulu Bala Desa Jongkong Kanan. 

"Di hari pembukaan keramaian umum ini, kami menghadirkan pertandingan Exhibition antara kesebelasan PSKH melawan PS Sekadau," ujarnya kepada Tribun, Jumat (5/7/2019).

Baca: Tumpang Tindih Urusan, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kapuas Hulu Usulkan Perubahan Nomenklatur

Baca: RSUD Achmad Diponegoro Putussibau Akan Dibangun Tiga atau Empat Lantai

Lahmudin menjelaskan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan semangat dan kekompakan, serta komitmen membangun generasi muda yang aktif dan peduli terhadap pembangunan sumberdaya manusia (SDM).

"Ini semua adalah untuk memacu prestasi dan potensi yang ada dalam jiwa muda yang sehat. Dengan semangat olahraga marilah kita raih prestasi dan saling persatuan generasi muda," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved