VIDEO: Indahnya Wisata Balek Kampoeng di Desa Kalimas, Kubu Raya

Owner atau pemilik taman wisata Balek Kampoeng, Ishak menyampaikan tujuan didirikannya taman ini adalah untuk mengembangkan perekonomian masyarakat

VIDEO: Indahnya Wisata Balek Kampoeng di Desa Kalimas, Kubu Raya

KUBU RAYA - Wisata Balek Kampoeng merupakan taman wisata dengan konsep Kampoeng yang asri untuk liburan keluarga dan rekan. Berada di jl Kalimas Tengah, Desa Kalimas, Kec. Sungai Kakap, Kubu Raya. Tempat wisata ini menjadi tujuan terbaik bagi masyarakat Kubu Raya, Pontianak dan sekitarnya.

Seorang pengunjung, Ria (35) mengatakan berada di taman wisata ini rasanya tidak ingin pulang, karena tempatnya yang asri dan anak-anaknya juga merasa senang, Rabu (03/07/2019).

Owner atau pemilik taman wisata Balek Kampoeng, Ishak menyampaikan tujuan didirikannya taman ini adalah untuk mengembangkan perekonomian masyarakat di desanya, kemudian dengan adanya taman wisata ini, ia juga dapat memperkenalkan masakan tradisional.

Baca: Ini Dia Fasilitas yang Disediakan di Taman Wisata Balek Kampoeng

Baca: Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu

Menyediakan berbagai fasilitas menarik, dengan harga yang terjangkau. Taman wisata ini juga memiliki keindahan alam yang menawan. Masih dalam proses pembangunan, Taman Balek Kampoeng ini sudah bisa dikunjungi oleh masyarakat. Tiket masuk pun terbilang murah. Yakni Rp. 5000 ribu perorang.

Dibuka hingga pukul 17:00 WIB, Taman ini ramai dikunjungi tidak hanya weekend. Tetapi juga dikunjungi pada hari-hari biasa.

Simak selengkapnya dalam video berikut. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved