Songsong HUT Palad ke-73, Paldam XII/Tanjungpura Gelar Donor Darah

Peralatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak

Songsong HUT Palad ke-73, Paldam XII/Tanjungpura Gelar Donor Darah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana Personel Peralatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura saat menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Pontianak Selatan, Kota Pontianak pada hari Selasa. (2/7/2019). 

Songsong HUT Palad ke-73, Paldam XII/Tanjungpura Gelar Donor Darah


PONTIANAK
- Peralatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Pontianak Selatan, Kota Pontianak pada hari Selasa. (2/7/2019).

Kegiatan bakti sosial donor darah dipimpin langsung oleh Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P. bekerja sama dengan PMI Kota Pontianak, dengan mengerahkan 60 orang anggota Paldam XII/Tpr baik militer, Pegawai Negeri Sipil dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pal Cabang IV Slogdam.

Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P., yang juga turut langsung mendonorkan darahnya, saat memberikan keterangan pada awak media mengatakan, acara bakti sosial donor darah digelar dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun ke-73 Corps Peralatan TNI Angkatan Darat, tepatnya pada 10 Juli 2019 mendatang.

Baca: BKKBN Kalbar Angkat Konsep Kembali ke Meja Makan Pada Harganas ke XXVI

Baca: Jadwal Babak Final STQ Nasional Pontianak Kalimantan Barat Hari Ini

Baca: Sistem Zonasi, Siswa Keluhkan Masalah Perhitungan Jarak dari Rumah ke Sekolah

"Selain kita gelar kegiatan fisik kita juga melaksanakan bakti sosial donor darah, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat," ujar Kapaldam XII/Tpr.

Disampaikan juga oleh Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P., bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar Paldam XII/Tpr setiap tahunnya.

"Semoga dengan kegiatan ini kita semakin mencintai Korps Peralatan, wujudnya kita bisa berbuat yang terbaik kepada bangsa dan negara," pungkas Kapaldam XII/Tpr mengakhiri.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved