Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Sekadau Gelar Pertandingan Futsal

Turnamen diikuti oleh 11 tim terdiri dari Bag, Sat, Si, dan 7 Polsek Jajaran untuk ikut memeriahkan kegiatan ini

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Sekadau Gelar Pertandingan Futsal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Meriahkan hari Bhayangkara ke-73, Polres Sekadau menggelar pertandingan Futsal yang dihelat di lapangan Futsal Mapolres Sekadau, Kamis (4/7/2019) Sore 

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Sekadau Gelar Pertandingan Futsal

SEKADAU - Meriahkan hari Bhayangkara ke-73, Polres Sekadau menggelar pertandingan Futsal yang dihelat di lapangan Futsal Mapolres Sekadau, Kamis (4/7/2019) Sore.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K melalui Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K menjelaskan, kegiatan ini mengambil tema dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Turnamen diikuti oleh 11 tim terdiri dari Bag, Sat, Si, dan 7 Polsek Jajaran untuk ikut memeriahkan kegiatan ini. Dari 11 tim yang bertanding dilakukan sistim gugur, tim yang bertanding hari ini sebanyak 3 tim," ujar Wakapolres. 

Turnamen futsal dibuka dengan tendangan kick off pertama oleh Wakapolres Sekadau. Dimana kegiatan ini diakuinya akan berlangsung hingga selasa 9 juli mendatang. 

Baca: Heboh! Warga Mempawah Temukan Benda Diduga Bom Saat Mencari Bambu, Polisi Sebut Masih Aktif

Baca: Tutup Jalur Pendaftaran Langsung, Ini Tahapan Seleksi Calon Pimpinan KPK Periode 2019-2023

"Tim yang menang hari ini akan melanjutkan pertandingan berikutnya pada hari senin dan pada hari Selasa dilangsungkan final perebutan juara 1, 2 dan runner-up 3 dan 4," katanya. 

Kepada seluruh tim, Wakapolres menyampaikan bahwa pertandingan futsal ini dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke-73.

"Jalankan pertandingan dengan sportifitas untuk menjalin kearaban, kekompakan serta tali silaturahmi seluruh anggota Polres Sekadau dan Polsek jajaran," pungkasnya

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved