Kominfo dan Statistik Kapuas Hulu Jelaskan Tujuan Bangun Media Bersama Pemda ke Wabup

"Apalagi tentang capaian program, dan kegiatan yang telah dilaksanakan dan masyarakat lebih tau mana informasi yang benar," ungkapnya.

Kominfo dan Statistik Kapuas Hulu Jelaskan Tujuan Bangun Media Bersama Pemda ke Wabup
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kominfo dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu saat bertemu dengan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, di Ruangan Kerja Wabup Kapuas Hulu. 

Kominfo dan Statistik Kapuas Hulu Jelaskan Tujuan Bangun Media Bersama Pemda ke Wabup

KAPUAS HULU - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu, Ir Istiwa menyatakan, kalau pihak telah bertemu langsung dengan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero SH, dalam rangka menjelaskan tentang adanya media bersama Pemda Kapuas Hulu yang dikelola oleh pihaknya.

"Jadi kita (Diskominfo dan Statistik) telah membangun media bersama pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Info.kapuashulukab.go.id," ujarnya kepada wartawan, Kamis (4/7/2019).

Istiwa juga menjelaskan, keterbukaan informasi penting untuk mendukung realisasi visi misi Pimpinan Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu yaitu pemerintahan yang baik dan bersih. Untuk itu pada hari Selasa (18/6/2019), kami telah melaksanakan pelatihan kepada kontributor yang ditunjuk setiap OPD.

Baca: Buka Acara Sosialisasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ini Penjelasan Pj Sekda Kapuas Hulu

Baca: Wabup Antonius L Ain Pamero Pimpin Upacara Harganas di Kapuas Hulu, Bacakan Pesan Gubernur Kalbar

"Dimana kontributor tersebut yang akan menyampaikan berita-berita dari OPD kepada Tim Editor Dinas Kominfo dan Statistik. Harapannya kedepan informasi kegiatan OPD lebih banyak diketahui oleh masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero SH sangat mendukung adanya media bersama Pemda Kapuas Hulu. Diharapkam, setiap OPD bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Apalagi tentang capaian program, dan kegiatan yang telah dilaksanakan dan masyarakat lebih tau mana informasi yang benar," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved