Jelang Pleno Penetapan, Tokoh Masyarakat Harap Caleg Terpilih Ingat Janji Kampanye

Pleno Penetapan Anggota DPRD Kabupaten Sintang Terpilih Periode 2019-2024 tentu saja menjadi momen yang juga ditunggu-tunggu

Jelang Pleno Penetapan, Tokoh Masyarakat Harap Caleg Terpilih Ingat Janji Kampanye
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Tokoh Masyarakat Kabupaten Sintang yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sintang, H Ulwan. 

Jelang Pleno Penetapan, Tokoh Masyarakat Harap Caleg Terpilih Ingat Janji Kampanye

SINTANG - Pleno Penetapan Anggota DPRD Kabupaten Sintang Terpilih Periode 2019-2024 tentu saja menjadi momen yang juga ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Sintang.

Tentu besar harapan masyarakat Kabupaten Sintang terhadap janji-janji yang disampaikan Caleg-caleg terpilih pada masa kampanye dapat betul-betul direalisasikan.

Seperti halnya yang disampaikan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sintang yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sintang, H Ulwan.

Baca: Akhir Pekan Ini MABM Kalbar Akan Gelar Halal Bihalal

Baca: Atbah Tanggapi Kasus Pencurian dengan Kekerasan di Selumar

Baca: PW IMTEK Imbau Masyarakat Tingkatkan Keamanan di Lingkungannya

"Harapan saya, mereka seharusnya dengan janji-janji yang ada dapat direalisasikan sesuai dengan keinginan atau janji yang diberikan saat kampanye," katanya, Kamis (4/7/2019) pagi.

Lebih lanjut, H Ulwan berpesan bahwa menjadi anggota legislatif berarti mengemban amanat rakyat, sehingga harus benar-benar bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

"Kepada yang akan dilantik mudah-mudahan bisa menjaga amanah untuk rakyat khususnya di Kabupaten Sintang. Mendengar suara rakyat dan mencoba untuk memajukan kondisi masyarakat setempat," katanya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved