Inilah Fasilitas Akan Dibangun Kembali di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau

Direktur RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, drg Poltak Sianturi menyatakan, kalau pihaknya telah melakukan rapat dengan tim konsultan

Inilah Fasilitas Akan Dibangun Kembali di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Direktur RSUD Achmad Diponegoro Putussibau drg Poltak Sianturi. 

Inilah Fasilitas Akan Dibangun Kembali di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau

KAPUAS HULU - Direktur RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, drg Poltak Sianturi menyatakan, kalau pihaknya telah melakukan rapat dengan tim konsultan perencana pembangunan rumah sakit.

"Juga sudah kita bicarakan tentang konsep dan desain pembangunan rumah sakit Achmad Diponegoro Putussibau. Sekarang ini tim konsultan sedang bekerja, dan kita juga berbicara keseluh pihak yang ada di rumah seperti dokter dan pegawai lainnya, untuk memberikan masukan dan sebagainya," ujarnya kepada wartawan, Kamis (4/7/2019).

Kedepannya, jelas drg Poltak kalau pihaknya menargetkan RSUD Achmad Diponegoro Putussibau harus memiliki stand rumah sakit berstandar nasional dan internasional.

Baca: Arema FC VS Persipura Shopee Liga 1 2019: Pertaruhan Tim Papan Bawah Klasemen Liga 1

Baca: RSUD Achmad Diponegoro Putussibau Akan Dibangun Tiga atau Empat Lantai

Baca: Bupati Sintang Minta Aparatur Desa Identifikasi Apa yang Paling Dibutuhkan di Desa

"Dalam hal ini kami sudah mendapatkan masukan dari Kementerian Kesehatan, supaya menyiapkan rumah sakit tipe C seperti apa, dan sudah kami setujui sesuai dengan kebutuhan," ucapnya.

Sedangkan yang akan dibangun yaitu ruangan rawat inap dan IGD. "Mudah-mudahan pembangunan rumah sakit Putussibau ini berjalan dengan lancar, tanpa ada gangguan apapun," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved