Hanya di Studio Bangunan, Konsumen Dapat Produk American Standard dengan Diskon 30 Persen

Saat ini, Studio Bangunan sedang mengadakan promo produk American Standard sebesar 30 persen.

Hanya di Studio Bangunan, Konsumen Dapat Produk American Standard dengan Diskon 30 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MIA MONICA
Produk-produk American Standard yang ada di Studio Bangunan, Kamis (4/7/2019) 

Hanya di Studio Bangunan, KonsumenDapat Produk American Standard dengan Diskon 30 Persen

PONTIANAK - Studio Bangunan Supermarket Bahan Bangunan pertama kali di Kubu Raya kembali memberikan penawaran terbaiknya bagi kalian yang ingin memperindah bagian rumah kalian khususnya Kamar Mandi.

Kamar mandi, merupakan satu di antara ruangan yang sangat penting. Banyak orang membuat Ruangan kamar mandi agar senyaman mungkin dengan dekorasi yang mewah dan elegant.

Dengan dekorasi kamar mandi yang nyaman dan di dukung oleh aksesoris yang indah, bisa membuat hidup anda lebih berkualitas.

Pengalaman mandi yang baik tidak hanya didapat dari kualitas produk perlengkapan mandi yang digunakan, tetapi juga estetika desain dari ruang sebuah kamar mandi pun menjadi sorot utama sebagai elemen yang patut untuk diperhatikan.

Baca: LDII Kalbar Tersanjung Kunjungan MUI DKI Jakarta

Baca: Peserta Asal Sintang Yakin Rebut Juara Kategori Vocal Grup Pesparawi ke IX

Nah, untuk perlengkapan kamar mandi yang paling banyak digemari saat ini adalah American Standard, yang merupakan suatu Inovasi untuk memberikan akses sanitasi berkualitas yang dipadu dengan desain produk beraksentuasi klasik melalui pendekatan gaya hidup modern.

Produk American Standard ini, bisa anda dapatkan di Studio Bangunan, yang beralamat di Jalan Sungai Raya Dalam Nomor A 8 Kabupaten Kuburaya, tepatnya didepan RSUD Soedarso.

Marketing Studio Bangunan, Ros mengatakan, Produk American Standard memiliki desain yang modern dengan harga yang terjangkau, sehingga produk ini banyak digemari oleh masyarakat.

“American Standard ini desainnya sangat modern, harganya pun cukup terjangkau. Dan yang paling penting kualitas produk ini sangat baik, makanya peminatnya banyak,” ujar Ros, Pontianak, Kamis (4/7/2019).

Saat ini, Studio Bangunan sedang mengadakan promo produk American Standard sebesar 30 persen.

“American Standard sekarang lagi ada promo 30 persen. Seperti kloset jongkok, wastafel, shower, kran, itu kita berikan diskon. Jadi untuk kloset haganya mulai dari Rp 259 ribu, untuk yanv kloset jongkok sampai Rp 5.665.000 untuk kloset duduk yang otomatis, ada pemanasnya, tentu harga ini sangat murah,” jelas Ros.

Selain itu, untuk wastafel dimulai dengan harga Rp 750.000 untuk satu set, yang terdiri dari selang pembuangan, fleksible dan stop kran.

“Kemudian untuk kran harganya mulai Rp 259.000 sampai Rp 1.384.000, itu kran yang panas dingin. Terus kalau shower harganya mulai Rp 182.000 hingga Rp 3.650.000 untuk yang paket shower volume,” tuturnya.

American Standard juga mempunyai produk bathtub yang harganya mulai Rp 3.500.000 hingga Rp 5.680.000.

“Yang paling laris itu paket kloset, yang terdiri dari kloset duduk, kran, selang, wastafel, shower hanya Rp 2.890.000. Padahal harga normalnya sekitar Rp 6 juta. Produk-produk ini sangat cocok untuk rumah-rumah masa kini,” pungkasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved