Coffee Morning Dandim 1204 Sanggau di Sekadau

Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan Coffe Morning besama Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dan Wakapolres Sekadau Kompol Fiorentius Situngkir

Coffee Morning Dandim 1204 Sanggau di Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan Coffe Morning besama Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dan Wakapolres Sekadau Kompol Fiorentius Situngkir, serta Tokoh Masyarakat di Cafe Navasa, Sekadau, Kamis (4/7). 

Coffee Morning Dandim 1204 Sanggau di Sekadau

SEKADAU - Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan Coffe Morning besama Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dan Wakapolres Sekadau Kompol Fiorentius Situngkir, serta Tokoh Masyarakat di Cafe Navasa, Sekadau, Kamis (4/7). Pada kesempatan tersebut Dandim akan meninjau dempot ketahanan pangan yang berada di Dusun Entada, Desa Bokak Sebumbun, Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

"Kita memang ada rencana ke Bokak dan sebelumnya kita bertemu dengan Forkompinda bersama wakil bupati dan Wakapolres Sekadau serta tokoh masyarakat. Ini juga bagian dari upaya kita meningkatkan Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah setempat," ujar Dandim 1204 Sanggau ini.

Baca: Rasa Was-was Sering Terjadi Pada Dirimu, Ini Penyebab dan Solusinya

Baca: Live Streaming Arema FC Vs Persipura Liga 1 Shopee 2019, Siaran Langsung Indosiar Jam 15.30

Baca: 21 Pelaku Kejahatan Berhasil Diungkap Polres Landak

Dandim mengatakan kunjungan ke desa Bokak Sebumbun untuk melakukan pengecekan pangan di desa Sebumbun.

"Kita ingin melihat sejauh mana ketahanan pangan di daerah tersebut khususnya kabupaten sekadau. Ini juga terkait kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat setempat di bidang pertanian," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved