Citizen Reporter

Bupati Sekadau Sampaikan Harapan untuk Peserta Lomba Pesparawi Kabupaten Sekadau

Bupati juga berharap semua peserta dan kontingen jaga kekompakan, terus berlatih dan jaga kesehatan.

Bupati Sekadau Sampaikan Harapan untuk Peserta Lomba Pesparawi Kabupaten Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
ILUSTRASI 

Bupati Sekadau Sampaikan Harapan untuk Peserta Lomba Pesparawi Kabupaten Sekadau

Citizen Reporter
Hartono
Humas Pemkab Sekadau 

SEKADAU - Bupati Sekadau Rupinus,SH,M. Si dari jakarta melalui pesan Whatsapp menyampaikan harapan dan motivasi kepada peserta lomba dan kontingen Pesparawi Kabupaten Sekadau pada ajang Pesparawi IX  Tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang yang dimulai sejak 2 Juli hingga 6 Juli 2019.

Melalui pesan WA pribadinya, Bupati Sekadau Rupinus menaruh harapan kepada peserta Pesparawi Kabupaten Sekadau yang saat ini sedang mengikuti beragam jenis perlombaan. 

"Kami berharap peserta Pesparawi Kabupaten Sekadau bisa mendapatkan yang terbaik. Selain bisa mendapatkan yang terbaik kami juga menaruh harapan agar seluruh peserta dan kontingen membawa nama baik kabupaten sekadau," ujarnya, Kamis (4/7)

Bupati juga berharap semua peserta dan kontingen jaga kekompakan, terus berlatih dan jaga kesehatan.  

Baca: Wakil Bupati Sekadau Aloysius Harapkan DAK Tepat Waktu

Baca: Wakil Bupati Sekadau Aloysius Laksanakan Safari Ramadan ke Batu Pahat untuk Kali Kedua

"Selamat bertanding dan selamat berlomba, mudah-mudahan bisa mendapatkan yg terbaik dan membawa nama baik kab Sekadau. Selamat bertanding/berlomba, jaga kekompakan, terus berlatih, jaga kesehatan," harap Bupati Rupinus

Harapan yang sama sebelumnya juga disampaikan oleh wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M. Si. Ini harapan wakil Bupati kepada peserta dan kontingen Pesparawi Kabupaten Sekadau

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sekadau Wakil Bupati Sekadau Aloysius,SH,M. Si menyampaikan selamat mengikuti kegiatan dengan persiapan-persiapan yang telah dilaksanakan.

Baca: Bupati Sekadau Rupinus Buka Sosialisasi Peran dan Fungsi TP4D

Baca: VIDEO: Bupati Sekadau Lakukan Pencoblosan di TPS 14 Senuruk

"Setelah pembukaan, dilaksanakan berbagai event lomba utk diertandingkan, saya berharap semua peserta agar tetap semangat, jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama tim, dan jangan lupa berdoa. Dan juga  jalin komunikasi dan koordinasi dengan sesama Tim, denagn rekan-rekan Kabupaten/kota sekalbar. Bawa nama daerah, kab. Sekadau untuk dapat meraih prestasi dan menjadi juara. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat bertanding, sukses," pungkasnya.(*)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved