Buka Acara Sosialisasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ini Penjelasan Pj Sekda Kapuas Hulu

PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu H Sarbani membuka langsung acara sosialisasi kebijakan kependudukan dan pencatatan sipil

Buka Acara Sosialisasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ini Penjelasan Pj Sekda Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Sosialisasi kebijakan kependudukan dan pencatatan sipil tahun anggaran 2019, di Aula Dinas Pertanian dan Pangan Kapuas Hulu, Kamis (4/7/2019). 

Buka Acara Sosialisasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ini Penjelasan Pj Sekda Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu H Sarbani membuka langsung acara sosialisasi kebijakan kependudukan dan pencatatan sipil tahun anggaran 2019, di Aula Dinas Pertanian dan Pangan Kapuas Hulu, Kamis (4/7/2019).

Dalam katasambutan Sekda, sangat menyambut baik adanya kegiatan sosialisasi tersebut, karena untuk lebih meningkatkan taat administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.

"Kami minta kepada seluruh peserta yang ikut dalam sosialisasi ini, untuk menyimak dengan fokus mendengarkan pemateri menyampaikan bahan materialnya," ujarnya.

Baca: Pontianak Jadi Tuan Rumah STQ ke 25, Hampir Seluruh Kamar Hotel Penuh

Baca: 7 Kontingen STQ ke 25 Penuhi Hotel Golden Tulip Pontianak

Baca: STQ Bawa Berkah Bagi Perhotelan, Hotel Neo Gajahmada Pontianak Alami Peningkatan Hunian

Dengan ini diharapkan, seluruh masyarakat Kapuas Hulu lebih taat administrasi dalam administrasi kependudukan dan pencatatan sipil. "Pastinya Pemerintah selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ucapnya.

Sekda juga membeberkan, selama ini pelayanan pencetakan KTP elektronik dan sebagainya dari Dinas kependudukan dan pencatatan sipil, sudah sangat baik dalam percepatan pelayanan.

"Maka dari itu diharapkan, adanya kegiatan ini betul-betul bisa memperkuat lagi ketaatan administrasi bagi masyarakat itu sendiri. Ini semua harus ada kerjasama semua pihak," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved