VIDEO: Dishub Jelasakan Terkait Larang Parkir di Tikungan dan Jembatan di Kawasan Kota Pusaka

Pemkot Singkawang melalui Dinas Perhubungan mulai melaksanakan sosialisasi terkait pelarangan Kendaraan Bermotor parkir

VIDEO: Dishub Jelasakan Terkait Larang Parkir di Tikungan dan Jembatan di Kawasan Kota Pusaka

SINGKAWANG - Pemkot Singkawang melalui Dinas Perhubungan mulai melaksanakan sosialisasi terkait pelarangan Kendaraan Bermotor parkir di atas jembatan dan tikungan di kawasan Vihara Tri Darma Bumi Raya yang menjadi pusat Kota Singkawang dengan tujuan dapat lebih memgindahkan kota Singkawang.

Kepala Bidang (Kabid) Perhubungan Darat, Dinas Perhubungan Kota Singkawang, Mokhlis kepada awak media menjelaskan bahwa Vihara Tri Darma Bumi Raya yang letaknya tepat ditengah pertemuan antara 5 jalan, merupakan area yang dilarang sebagai lokasi parkir, yang dalam bahasa teknisnya disebut pulau jalan, dan memang lokasi tersebut merupakan lokasi yang berbahaya dan tidak di peruntukkan dijadikan lokasi parkir sehingga harus di tertibkan.

Baca: Luna Maya Senang Banged Dapat Kiriman Barang Baru, Nggak Bakal ke Lain Hati Deh!

Baca: VIDEO: Danrem 121/Abw Membuka Komsos Korem 121/Alambhana Wanawai Tahun 2019

Baca: VIDEO: Dandim dan Kapolres Turun Langsung Padamkan 3 Hektar Lahan Yang Terbakar

Kemudian, pihak Polresta Singkawang melalui Kepala Bagian Operasi (KBO) Sat Lantas Polres Singkawang, IPTU Jamian mengatakan bahwa pihaknya dari Kepolisian siap membantu jalannya kelancaran kebijakan yang dibuat oleh pemerintah Kota Singkawang.

Berikut adalah Vidio penjelasan dari Kabid Perhubungan Darat Dishub Singkawang dan Kepala Bagian Operasi Sat Lantas Polres Singkawang

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved