Sengketa Pilpres Selesai, Ini Imbau Wabup Kapuas Hulu

Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero menyatakan, sengketa pemilihan presiden dan wakil presiden

Sengketa Pilpres Selesai, Ini Imbau Wabup Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK/YOUTUBE
Soal Sampah, Ini Penjelasan Wabup Kapuas Hulu 

Sengketa Pilpres Selesai, Ini Himbau Wabup Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero menyatakan, sengketa pemilihan presiden dan wakil presiden sudah selesai, dihimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu untuk tetap selalu menjaga keamanan ketertiban.

"Sekarang tidak ada lagi istilah pendukung atau kubu-kubu. Semuanya sudah bersatu untuk mendukung program Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih, demi kemajuan pembangunan di negeri ini," ujarnya kepada wartawan, Rabu (3/7/2019).

Wabup juga mengapresiasi selama pemilu legislatif dan Presiden di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, berjalan dengan lancar, kondusif dan aman. "Kita bersyukur masyarakat Kapuas Hulu tidak terpengaruh dengan kejadian yang ada diluar sana," ucapnya.

Baca: Sekretaris Golkar Beberkan Nama Yang Beredar dan Berpotensi Diusung Pilkada Sambas

Baca: Realisasikan Pendidikan Berkualitas, Kodim 1202 Bantu Anak Berprestasi di Tebas

Baca: Golkar Kalbar Tatap Pilkada 2020, Targetkan Menang 7 Kabupaten

Antonius menilai, masyarakat Kapuas Hulu sudah lebih cerdas dan bijak dalam menyikapi perkembangan politik saat ini. "Namun kita harus tetap waspada terhadap isu-isu yang menyesatkan atau memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Dalam hal tersebut, kata Antonius kalau Pemerintah Kapuas Hulu bersama seluruh pihak terkait, selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat, agar tetap menjaga keamanan ketertiban. "Terpenting supaya tidak terpengaruh dengan isu Sara," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved