Polsek Belitang Hilir Kerja Bhakti Sosial dan Sumbangkan Material Semen Untuk Pembangunan Masjid

Kerja bhakti sosial diikuti anggota Polsek Belitang Hilir, Koramil Belitang Hilir dan juga masyarakat setempat, Jum'at (28/6/2019) pagi.

Polsek Belitang Hilir Kerja Bhakti Sosial dan Sumbangkan Material Semen Untuk Pembangunan Masjid
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan memimpin kerja bhakti sosial untuk membangun masjid At Taqwa yang berlokasi di dusun Enteras desa Sungai Ayak II. 

Polsek Belitang Hilir Kerja Bhakti Sosial dan Sumbangkan Material Semen Untuk Pembangunan Masjid

SEKADAU - Dalam rangka mewujudkan semangat Hari Bhayangkara ke 73, Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan memimpin kerja bhakti sosial untuk membangun masjid At Taqwa yang berlokasi di dusun Enteras desa Sungai Ayak II.

Kerja bhakti sosial diikuti anggota Polsek Belitang Hilir, Koramil Belitang Hilir dan juga masyarakat setempat, Jum'at (28/6/2019) pagi.

"Masjid Al-Taqwa dibangun secara swadaya oleh masyarakat dusun Enteras yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan pondasi dan lantai dengan luas bangunan 17 X 17 m," ujar Kapolsek.

Baca: VIDEO Inggris Kalah Dramatis dan Penalti Gagal! Amerika Serikat Tunggu Belanda Vs Swedia di Final

Baca: Pemdes Belitang Satu Selenggarakan Rapat Kampung KB Tahun 2019

Baca: Gelar Bakti Sosial l, Polsek Siantan Sunat 86 Anak

Ia mengaku ikut serta bersama personilnya membantu membangun masjid tersebut agar dapat segera terselesaikan

"Agar proses pembangunan masjid berjalan lancar kami turut serta bersama masyarakat membantu menyumbangkan tenaga, selain itu di hari Bhayangkara ke 73 agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," kata IPTU Nengah.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan juga menyumbangkan sebanyak 20 sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Al-Taqwa tersebut.

"Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi pembangunan masjid dan bagi masyarakat pada umumnya," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved