Kadis Hangpang Hortikan Sanggau Berikan Penghargaan Kepada 24 PNS Purna Tugas

H John Hendri menyerahkan penghargaan dan cinderamata kepada 24 PNS yang telah bekerja selama puluhan tahun di Halaman Kantor Dishangpang Hortikan

Kadis Hangpang Hortikan Sanggau Berikan Penghargaan Kepada 24 PNS Purna Tugas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kadis Hangpang Hortikan Sanggau H John Hendri saat memberikan penghargaan dan cinderamata kepada PNS yang purna tugas dihalaman Kantor Dishanpang Hortikan Sanggau, Selasa (2/7/2019) 

Kadis Hangpang Hortikan Sanggau Berikan Penghargaan Kepada 24 PNS Purna Tugas

SANGGAU - Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan (Dishangpang Hortikan) Kabupaten Sanggau, H John Hendri menyerahkan penghargaan dan cinderamata kepada 24 PNS yang telah bekerja selama puluhan tahun di Halaman Kantor Dishangpang Hortikan Sanggau, Selasa (2/7/2019). Penyerahan penghargaan dilakukan disela-sela acara halal bihalal yang digelar Dishanpang Hortikan.

"Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk rasa syukur sekaligus ucapan terimakasih kepada pensiunan yang telah mengabdi,"kata Kadis Hangpang Hortikan Sanggau, H John Hendri, Selasa (2/7/2019).

Hendri menjelaskan, Pensiunan yang mendapatkan penghargaan adalah pensiunan sejak tahun 2017 hingga 2019. Tahun 2017 ada 4 orang yang pensiun, tahun 2018 ada 9 dan tahun 2019 ada 11 orang.

Baca: Peringatan Dini, BMKG Prediksi Cuaca di Kayong Utara Berawan Siang Ini

Baca: Hari Bhayangkara ke-73, Polres Sanggau Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa

Baca: Sempat Dikabarkan Bertengkar, Nindy Ayunda Katain Ashanty Udik Saat Ngumpul

"Kenapa kita ambil dari tahun 2017, Karena sejak 1 Januari 2017 ada merger beberapa dinas waktu itu yakni Distankanak, BP4K dan kantor Ketahanan Pangan. Jadi ketiga institusi ini membaur menjadi satu yang kita sebut dengan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Kabupaten Sanggau,"tuturnya.

Hendri menambahkan, pemberian penghargaan dan cinderamata
kepada pensiunan Dishangpang Hortikan ini baru pertama kali diadakan dan akan terus dijadikan budaya.

"Ini juga imbauan pak Bupati karena pak Bupati sudah memulai ini dengan memberikan penghargaan kepada eselon II yang sudah pensiun belum lama ini,"ujarnya.

Untuk itulah, Hendri berharap kepada para PNS yang sudah pensiun untuk terus berkomunikasi dan jangan menyembunyikan ide-ide cemerlang untuk Kabupaten Sanggau yang lebih baik.

"Sebenarnya kami masih membutuhkan mereka. Terutama ide-idenya untuk kemajuan pertanian kedepan, karena mereka adalah orang-orang yang berpengalaman,"pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved