Ini Dia Fasilitas yang Disediakan di Taman Wisata Balek Kampoeng

ada banyak spot selfi. Bagi anda yang membawa anak kecil juga ada area bermain anak-anak.

Ini Dia Fasilitas yang Disediakan di Taman Wisata Balek Kampoeng
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA SINDIKA WULANDARI
Lokasi panahan di Taman Wisata Balek Kampoeng 

Ini Dia Fasilitas yang Disediakan di Taman Wisata Balek Kampoeng

KUBU RAYA - Taman Wisata Balek Kampoeng yang berada di Desa Kalimas Tengah, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya ini menyediakan berbagai fasilitas menarik.

Meski baru hitungan bulan di buka dan belum launching, tapi untuk pelayanan yang diberikan kepada pengunjung boleh diadu.

Fasilitas yang disediakan terbagi menjadi beberapa jenis, bagi anda yang suka berkebun, ada kebun sayuran dan buahan, dan juga Taman yang asri.

Baca: Korkab PKH Mempawah Himbau KPM yang Ekonomi Membaik Segera Ajukan Graduasi Mandiri

Baca: Awasi Pelabuhan, Polsek Pelabuhan Dwikora Pontianak akan Bersinergi dengan Bea Cukai

Bagi anda yang suka memancing ada juga kolam pemancingan, yang nantinya hasil pancingan bisa dibeli dan di bawa pulang, bisa juga langsung dimasak di taman.

Untuk yang suka selfi tenang saja, ada banyak spot selfi. Bagi anda yang membawa anak kecil juga ada area bermain anak-anak.

Jika lapar tidak perlu khawatir, tersedia pula restoran dan cafe dengan menu khas Kampoeng. Panggung hiburan dan live musik juga tersedia. Aula pertemuan outdoor yang luas dan free WiFi juga ada.

Nah yang terakhir bagi anda yang menyukai olahraga, ada lokasi Outbound nih, area panahan, kano, dan akan segera di bangun kolam renang, serta penginapan.

Jangan tunggu lama-lama nih, yang ingin reservasi atau sekedar ingin tau informasi lebih lengkap bisa menghubungi 0811-5770-036. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved