FKPELA Siap Aksi Bantu BNN Berantas Narkoba di Singkawang

Suryadi pun juga menanggapi penilaian Pemerintah Kota Singkawang yang dinilai masih kurang responsif oleh BNN dalam membantu pemberantasan

FKPELA Siap Aksi Bantu BNN Berantas Narkoba di Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Tokoh Pemuda Singkawang yang tergabung dalam FKPELA (Forum Komunikasi Pemuda Lintas Agama) Singkawang Suryadi Amien, saat ditemuo Tribun kegiatan Pembinaan dan Pembentukan Masyarakat Anti Narkoba, Rabu (3/7/2019). 

FKPELA Siap Aksi Bantu BNN Berantas Narkoba di Singkawang

SINGKAWANG - Tokoh Pemuda Singkawang yang tergabung dalam FKPELA (Forum Komunikasi Pemuda Lintas Agama) Singkawang Suryadi Amien menyampaikan bahwa dirinya siap menjadi Garda terdepan dari BNN dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di Kota Singkawang.

"Dengan Jiwa dan raga saya, saya siap untuk membantu BNN untuk memberantas para pembunuh jiwa - jiwa muda ini yang telah mengedarkan narkoba ini,"tegasnya saat ditemui Tribun di Hotel Dangau SingkAwang. Rabu (3/7/2019).

Ia menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan BNN Kota Singkawang yang melakukan Pembinaan dan Pelatihan pembentukan masyarakat anti Narkoba.

"Kami dari FKPELA yang di gelar oleh BNN ini, dan harapan saya kegiatan ini dapat di perbanyak, terlebih kita sama - sama mengetahui pergaulan saat ini semakin tidak baik, dan alangkah baiknya, kegiatan ini dapat dilakukan di setiap kecamatan dan mengundang para RT yang merupakan ujung tombak sebuah pemerintahan," tuturnya.

Baca: Penyalahgunaan Narkoba di Singkawang Lebih dari 3000 Orang, BNN Nilai Pemkot Kurang Responsif

Baca: BNN Upayakan Aksi Nyata dari Millenial Tekan Peredaran Narkoba

Suryadi pun juga menanggapi penilaian Pemerintah Kota Singkawang yang dinilai masih kurang responsif oleh BNN dalam membantu pemberantasan penyalahgunaan Narkoba.

"Harapan saya semoga pemerintah Kota Singkawang dapat lebih memperhatikan Terkait pemberantasan narkoba ini, dan kami dari pemuda siap mengikuti di belakang BNN untuk bertemu langsung dengan pemerintah SingkAwang untuk menyelesaikan masalah pemberantasan narkoba ini," tuturnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved