BPR Bank Pasar Jalin Kerjasama dengan Koperasi PDAM Pontianak, Salurkan Modal Usaha Rp 1 Miliar

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah, BPR Bank Pasar Agus Subardi mengatakan kerjasama ini merupakan kali kedua yang mereka lakukan.

BPR Bank Pasar Jalin Kerjasama dengan Koperasi PDAM Pontianak, Salurkan Modal Usaha Rp 1 Miliar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Foto bersama Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah, BPR Bank Pasar Agus Subardi pihak Koperasi Karyawan Tirta Dharma PDAM saat melakuakan MoU di Pondok Ale-Ale 

BPR Bank Pasar Jalin Kerjasama dengan Koperasi PDAM Kota Pontianak, Salurkan Modal Usaha Rp 1 Miliar

PONTIANAK - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) kota Pontianak kembali melakukan memorandum of understanding (MoU) dengan Koperasi Karyawan Tirta Dharma milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Pontianak.

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah, BPR Bank Pasar Agus Subardi mengatakan kerjasama ini merupakan kali kedua yang mereka lakukan.

“MoU kali ini dimana bank pasar bekerjasama dengan koperasi PDAM, untuk memberikan modal usaha sebesar Rp 1 miliar kepada koperasi PDM. Kerjasama ini sudah yang kedua kali, yang pertama dulu Rp 400 juta dan itu lancar, berbuah manis sesuai dengan jadwal, makanya kita tambah lagi menjadi Rp 1 miliar,” ujar Agus kepada Tribun Pontianak, Rabu (3/7/2019).

Baca: Hari Ini Edi Kamtono Lantik Dirut BPR Bank Pasar

Baca: Dirut BPR Bank Pasar Kota Pontianak Berikan Ucapan Selamat Untuk PT Jamkrida Yang ke-3

Agus berharap dengan adanya kerjasama ini bisa lebih mendekatkan antara PDAM dengan Bank Pasar.

“Harapannya untuk PDAM semoga dengan kerjasama ini bisa meningkatkan lagi kinerja masing-masing BUMD dan kita berharap  juga nantinya pelanggan-pelanggan PDAM bisa disalurkan ke bank pasar, karena kita sudah menerima payment point untuk pembayaran PDAM, berikut denda-dendanya sudah bisa bayar di bank pasar,” ucap Agus.

Selain itu dikatakannya, semoga kedepannya BPR bisa mengembangkan lagi ke koperasi-koperasi lainnya.

Seperti sekolah dan koperasi pegawai negeri. Karena menurutnya itu potensial untuk dibiayai dan pengembaliannya relatif lancar.

Penulis: Mia Monica
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved