TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Enam Pola Hidup Sehat Ala Remaja yang Mudah Kamu Terapkan

menanamkan kebiasaan pola hidup sehat saat remaja, kita akan mendapatkan manfaat lebih, di samping pasti kepercayaan diri yang kita dapatkan.

TRIBUNWIKI: Enam Pola Hidup Sehat Ala Remaja yang Mudah Kamu Terapkan
NET
Memulai pola hidup sehat harus diawali sejak usia remaja 

TRIBUNWIKI:  Enam Pola Hidup Sehat Ala Remaja yang Mudah Kamu Terapkan

PONTIANAK - Memulai pola hidup sehat harus diawali sejak usia remaja. Sangat penting untuk menanamkan kebiasaan baik dalam hal ini pola hidup sehat sejak kita masih remaja

Justru dengan menanamkan kebiasaan pola hidup sehat saat remaja, kita akan mendapatkan manfaat lebih, di samping pasti kepercayaan diri yang kita dapatkan. 

Agar menjadi remaja yang sehat dengan pola hidup sehat, berikut tips yang bisa kamu lakukan:

1. Sarapan Pagi

Tidak henti-hentinya kita bahas bagaimana pentingnya sarapan pagi bagi kesehatan. Sarapan pagi adalah jadwal makan yang paling penting karena sarapan pagi yang masuk dalam tubuh kita merupakan sumber makanan pertama di setiap harinya. 

Makanan yang baik untuk sarapan pagi adalah buah-buahan, telur, susu, roti gandum, atau oatmeal. Memulai dengan sarapan pagi yang baik juga akan menajga daya konsentrasi kita sepanjang hari. 

Baca: TRIBUNWIKI: Menegangkan, Film Anna Mata-mata Cantik Sudah Tayang di Bioskop

Baca: Live Score Martapura FC Vs Madura FC Liga 2 2019, Mulai Berlangsung Jam 15.30

Baca: TRIBUNWIKI: 7 Cara Kelola Tagihan Kartu Kredit yang Membengkak Usai Lebaran

2. Hindari Junk Food

Makanan yang sangat menarik lidah kita ini sangatlah menggoda. Disamping rasanya yang enak makanan ini cepat dalam penyajiannya. 

Oleh karena itu, makanan ini sangat digemari oleh kenamyakan orang. Namun, di balik kenikmatannya, banyak bahaya yang ditimbulkan jika terlalu banyak mengonsumsinya. Ternyata, Junk food memiliki kandungan garam, lemak, kalori, yang tinggi sekaligusrendah vitamin, protein dan mineral. 

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved