Polres Sekadau Gelar Kapolres CUP

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Sekadau Menggelar Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup

Polres Sekadau Gelar Kapolres CUP
TRIBUNPONTIANAK/Try Juliansyah
Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Sekadau Menggelar Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup, Senin (1/7) malam. 

Polres Sekadau Gelar Kapolres CUP

SEKADAU - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Sekadau Menggelar Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakapolres Sekadau, Kompol Florentus Situngkir, S.I.K. mewakili Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K., di gedung olahraga Bulutangkis Sekadau Jl. Irian, Senin (1/7/2019) malam.

"Turnamen Kapolres Cup ini digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73. Diikuti 32 tim, dan dijadwalkan akan berlangsung selama 8 hari dari tanggal 1 sampai dengan 8 Juli 2019," ujar Wakapolres.

Adapun nomor yang dipertandingkan antara lain ganda putra perorangan sidik memperebutkan piala Kapolres Cup. Ia berharap dalam turnamen ini, menjadi dukungan bagi Pemda untuk memupuk calon atlet muda di kabupaten Sekadau.

Baca: Sedang LIVE! Sriwijaya FC Vs PSGC Ciamis Liga 2 2019 Link Streaming TVOne dan Live Score

Baca: TRIBUNWIKI: Tiga Resep Pisang Goreng Gurih yang Bisa Dikreasikan Sendiri di Rumah

Baca: Sedang LIVE! PSMS Medan Vs Cilegon United Liga 2 2019, Cek Hasil Pertandingan Via Link Live Score

"Karena sudah lama tidak diadakan pertandingan bulutangkis di tingkat kabupaten. Sehingga melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat olahraga masyarakat Sekadau," katanya.

Ia juga mengingatkan kepada semua peserta untuk dapat mengikuti pertandingan dengan baik dan sportif.

"Selamat berbanding, junjung tinggi sportivitas antar pemain, dan kepada panitia laksanakan tugas dengan jujur, tidak memihak untuk suksesnya turnamen ini," tuturnya

Sementara itu Kadisporapar kabupaten Sekadau Paulus Misi S.Pd, M.Si, mengapresiasi jajaran Polres Sekadau, yang telah mengadakan turnamen Bulutangkis.

"Turnamen ini benar- benar membuat masyarakat senang dan gembira terutama para penggemar olahraga bulutangkis, semoga kedepannya kegiatan ini tetap terus berlanjut," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved