Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, KSAP dan Polsek Parindu Gelar Turnamen Menembak

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73, Komunitas Senapan Angin Parindu (KSAP) bersama Polsek Parindu menggelar turnamen

Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, KSAP dan Polsek Parindu Gelar Turnamen Menembak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama usai berlangsungnya turnamen menembak senapan angin call 4,5 M yang gelar dari tanggal 29-30 Juni 2019 di lapagan sepak bola manunggal, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Minggu (30/6/2019). 

Citizen Reporter

Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, KSAP dan Polsek Parindu Gelar Turnamen Menembak

SANGGAU - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73, Komunitas Senapan Angin Parindu (KSAP) bersama Polsek Parindu menggelar turnamen menembak senapan angin call 4,5 M yang gelar dari tanggal 29-30 juni 2019 di lapagan sepak bola manunggal, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu.

Ada pun kelas yang di perlombakan diantaranya, kelas PCP umum dan manual pompa Visir. Animo peserta tahun 2019 cukup tinggi, terbukti dengan jumlah peserta yang meningkat dari event KSAP tahun lalu.

"Total jumlah peserta berjumlah 73 orang dari berbagai kecamtan dan ada juga dari kabupaten lainya, "kata panitia kegiatan, Marthin, Selasa (2/7/2019).

Untuk tahun 2019, juara di kelas visir sebagai juara pertama di pegang saudara Cules (Serosat) kedua Erwin (KSAP), ketiga Albinus Is (Serosat).

Baca: Sutarmidji Pastikan Perkebunan Sawit Tak Memberikan Dampak Signifikan Kemajuan Desa

Baca: Menteri Syafruddin Terima Penghargaan Bintang Bhakti Tri Dharma Pratama

Baca: Bupati Gidot Harap Mahasiswa UGM KKN di Jagoi Babang Dapat Aplikasikan Ilmu

"Untuk kelas yang paling bergengsi kelas PCP 50 m Juara satu diraih Ewal (KSAP), kedua Jonton (Landak) dan ketiga Nunus (Landak), "katany.

Sistem perlombaan tahun ini masih mengunakan menembak skip poin kelas visir pompa berjarak 15 m, 20 m, 25 m dan kelas PCP dengan jarak 30 m berdiri, 35 m berdiri, jongkok, dan 50 m bebas.

"Dengan sukses berlangsungnya event ini, kami berharap akan ada event yang lebih besar lagi yang dapat menampung bakat para peserta. Dan kami juga berharap ada pihak-pihak terkait yang dapat melirik bakat-bakat alam para peserta lomba menembak ini yang kami yakin jika dibina dengan serius merka dapat berkompetisi ditingkat yang lebih tinggi lagi, "harapnya.

Misalnya, lanjut Marthin, event tingkat Provinsi atau tinggkat Nasional. Dengan suksesnya event ini kami juga berharap dapat meningkatkan lagi sistem pertandingan yang lebih baik.

"Dan tetap akan selalu menjaga semangat sportifitas. Salam Satu Laras dan sampai jumpa di event berikutnya, "pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved