HUT Bhayangkara Ke-73, Ribuan Warga Padati Halaman Mapolres Ketapang

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Ketapang menggelar beragam rangkaian acara yang turut dihadiri oleh ribuan warga

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Acara Malam Hiburan Rakyat sekaligus Launching Ketapang Smart City dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 yang digelar oleh Polres Ketapang di halaman Mapolres Ketapang, Senin (01/07/2019). 

HUT Bhayangkara Ke-73, Ribuan Warga Padati Halaman Mapolres Ketapang

KETAPANG - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Ketapang menggelar beragam rangkaian acara yang turut dihadiri oleh ribuan warga Ketapang yang tampak memadati halaman Mapolres Ketapang, Senin (01/07/2019).

Selain warga Ketapang, tampak juga hadir Forkopimda Kabupaten Ketapang, perwakilan Bupati Ketapang, serta unsur-unsur pimpinan lainnya baik dari lembaga, instansi pemerintahan maupun BUMN di ketapang.

Dalam kesempatannya Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat mengatakan pihaknya sengaja menggelar event kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi untuk memeriahkan hari jadi Polri Ke-73 yang jatuh tepat pada hari Senin, tanggal 1 Juli 2019.

Baca: Buka Acara FKUB di Kabupaten Kapuas Hulu, Wabup: Kerukunan Umat Beragama Sangat Penting

Baca: 7 Parpol di Kalbar yang Gugatan PHPU Pileg Diregister MK

Baca: Apresiasi Jemput Bola Pelayanan Perekaman E-KTP dan SIM, Ini Harapan Pemuda Sanggau

"Sengaja kami mengundang seluruh warga Ketapang untuk hadir pada acara malam hiburan rakyat ini, semoga kedepan masyarakat dan kepolisian bisa saling bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Ketapang," papar Yury.

Pada acara malam hiburan rakyat yang berlangsung mulai pada pukul 19.30 Wib tersebut, turut dimeriahkan oleh bintang tamu yang merupakan vocalis dari band papan atas Indonesia yaitu Indra Perdana Sinaga atau biasa dikenal dengan Naga Lyla.

Selain itu pada kesempatan yang sama, Polres Ketapang juga sekaligus menggelar Launching Ketapang Smart City yang merupakan satu diantara aplikasi yang terintegrasi dengan website dilan-polresketapang.com.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved