HUT Bhayangkara, Dandim 1011 Ajak Masyarakat Kapuas Dukung TNI-Polri Jaga Kamtibmas

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar acara Zikir, Doa, dan Syukuran yang di gelar Di Masjid Kodim

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
HUT Bhayangkara, Dandim 1011 Ajak Masyarakat Kapuas Dukung TNI-Polri Jaga Kamtibmas 

HUT Bhayangkara, Dandim 1011 Ajak Masyarakat Kapuas Dukung TNI-Polri Jaga Kamtibmas

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar acara Zikir, Doa, dan Syukuran yang di gelar Di Masjid Kodim 1011/Klk Baitul Mutaqien Jalan Kalimantan, Kec. Selat, Kabupaten Kapuas. Dengan Tema Sinergitas TNI/Polri dan Masyarakat Kapuas, Senin (1/7/2019)‎

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P beserta Istri, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, S.I.K.,M.Si beserta Istri, Wakil Bupati Kapuas, Drs.H.M.Nafiah Ibnor, MM., dan para unsur Forkopimda Kab. Kapuas, TNI-Polri, Tokoh Agama, masyarakat, pemuda, adat, Ormas/LSM dan tamu undangan lainnya, dengan jumlah seluruh yang hadir sebanyak 200 Orang.

Baca: Pokja Rumah Demokrasi Minta KPU Sambas Hadirkan Semua Parpol di Penetapan, Dorong Transparansi

Baca: Babinsa 1011-09/Timpah Motivasi Masyarakat Giatkan Kembali Siskamling‎

Baca: TRIBUNWIKI: Jadwal SIM Keliling Hari Ini, Berikut Syaratnya

Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P dalam sambutannya mengucapkan dirgahayu Kors Bhayangkara ke-73 khususnya kepada personel Polres Kapuas.

Disampaikan juga dzikir dan doa bersama tersebut bertujuan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang damai dan kokoh.

“Mari kita mendoakan agar Negara yang kita cintai ini tetap damai. Rakyatnya rukun, saling menghargai dan menghormati. Tentunya kita sebagai bangsa harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan untuk NKRI,” kata Dandim.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved