Dishub Singkawang Sosialisasi Larangan Parkir di Area Jembatan dan Tikungan Simpang 5

Dinas Perhubungan Kota Singkawang pagi hari ini menggelar sosialisasi sekaligus penerapan terkait larangan parkir kendaraan

Dishub Singkawang Sosialisasi Larangan Parkir di Area Jembatan dan Tikungan Simpang 5
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Sekda Kota Singkawang, Kabid Darat dari Dinas Perhubungan, pihak Kepolisian saat tinjau pelaksanaan Sosialisasi dan penerapan Larangan Parkir Kendaraan di depan Vihara Tri Darma Bumi Raya. Selasa (2/7/2019). 

Dishub Singkawang Sosialisasi Larangan Parkir di Area Jembatan dan Tikungan Simpang 5 

SINGKAWANG - Dinas Perhubungan Kota Singkawang pagi hari ini menggelar sosialisasi sekaligus penerapan terkait larangan parkir kendaraan di area jembatan dan tikungan di kawasan Vihara Tri Darma Bumi Raya, yang merupakan titik pertemuan 5 jalan di Kota Singkawang, Selasa (2/7/2019).

Pada sosialisasi serta penerapan ini, pihak Dishub Kota Singkawang memasang berbagai papan pengumuman larangan di lokasi - lokasi yang tidak diperuntukkan untuk parkir kendaraan.

Baca: Peringati HUT 73 Bhayangkara, TNI AD di Pontianak Berikan Kejutan ke Polda Kalbar

Baca: Kisah Annisa Pohan yang Sering Ditolak Ojek Online, Hingga Sampai Lakukan Hal Tak Terduga

Baca: Peringati HUT 73 Bhayangkara, Kapolda Didi Pimpin Ziarah Ke Makam Pahlawan

Tampak pihak Dishub memasang papan pengumuman di atas jembatan, kemudian pihak Dishub juga memasang papan pengumuman di kelima jalan menuju Vihara Tri Darma Bumi Raya.

Pada sosialisasi dan penerapan ini, pihak Dishub juga didampingi langsung oleh pihak Kepolisian yang dalam hal ini Unit Lantas Polresta Singkawang.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved