Dandim 1203/KTP Tinjau Lokasi Sasaran TMMD Tahun 2019

Dandim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kav Jami'an, S.IP melakukan peninjauan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)

Dandim 1203/KTP Tinjau Lokasi Sasaran TMMD Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dandim 1203/Ktp, Letnan Kolonel Kav Jami'an bersama Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Budi Santoso saat meninjau langsung sasaran TMMD Ke-105 tahun 2019 di Kecamatan Hulu Sungai Ketapang. 

Dandim 1203/KTP Tinjau Lokasi Sasaran TMMD Tahun 2019

KETAPANG - Dandim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kav Jami'an, S.IP melakukan peninjauan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-105 Tahun 2019, di Desa Sekukun Kecamatan Hulu Sungai Kabupaten Ketapang, Selasa (02/07/2019).

Dalam kunjungannya, Dandim didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1203/Ketapang, Kapten Inf Budi Santoso, Danramil 1203-10/Sandai Kapten Inf Saudi, Camat Hulu Sungai Yohanes Bandari dan Kepala Desa Sekukun, Surya Dharma.

Program TMMD merupakan suatu wujud Bhakti TNI dalam rangka meningkatkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang guna mencapai Kemanunggalan. TNI dan rakyat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan serta menciptakan kesejahteraan masyarakat baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Baca: WhatsApp Baik untuk Kesehatan Mental, Ini Sebabnya!

Baca: Polres Sambas Gelar Konferensi Pers Operasi Pekat 2019

Baca: Tokoh Masyarakat Minta Pemerintah Tingkatan Razia Tempat Hiburan Malam di Putussibau

Dandim 1203/Ketapang melalui Pasiter Kodim 1203/Ktp ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa peninjauan tersebut bertujuan untuk memastikan lokasi yang akan menjadi sasaran  TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi didaerah dengan harapan pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana.    

"Peninjauan ini merupakan langkah awal sebelum pelaksanaan kegiatan TMMD yang mana selain pengecekan lokasi sasaran fisik dan non fisik , juga akan mengecek lokasi tambahan serta pengecekan lokasi yang akan di jadikan tempat tinggal personel Satgas TNI nantinya," tandas Kapten Inf Budi Santoso.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved