Dalam Rangka Harkamtibmas, TNI-Polri Sambangi Camat Belitang

Polsek Belitang terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat serta instansi dalam rangka harkamtibmas.

Dalam Rangka Harkamtibmas, TNI-Polri Sambangi Camat Belitang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry dan Babinsa Koramil Kopda Valentino menyambangi Camat Belitang Saut Parulian pada Selasa (2/7/2019) pagi. 

Dalam Rangka Harkamtibmas, TNI-Polri Sambangi Camat Belitang

SEKADAU - Polsek Belitang terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat serta instansi dalam rangka harkamtibmas.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry dan Babinsa Koramil Kopda Valentino menyambangi Camat Belitang Saut Parulian pada Selasa (2/7/2019) pagi.

"Apabila hubungan silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat dengan Kepolisian terjalin dengan baik, maka upaya pemeliharaan kamtibmas di wilkum Polsek Belitang juga berjalan dengan baik," ujar Parulian.

Camat Belitang juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota Polsek dan Koramil pada sela-sela jam kerja hari ini.

Baca: Teroris Disebut Miliki Perusahaan Sawit di Kalimantan dan Sumatra, Gidot Minta Pemerintah Tegas

Baca: Persiapkan Jadi Haji Mabrur, 122 Calon Haji Singkawang Ikut Manasik

Baca: Hotel Ibis Pontianak Sajikan Hidangan Ala Timur Tengah

"Selamat hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 semoga Polri kedepan lebih profesional, modern dan terpercaya. Kami berharap dengan keberadaan TNI dan Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari," tuturnya.

Sementara itu Brigadir Enggry selaku Bhabinkamtibmas menambahkan dirinya akan bersinergitas dengan Babinsa Koramil dalam menyambangi warga binaan serta aparatur pemerintah untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Pihak kami juga terus berupaya menjalin kemitraan dengan para tokoh yang ada di Kecamatan Belitang untuk menjaga kerukunan dan meminimalisir segala bentuk gangguan kriminalitas," pungkas Brigpol Enggry.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved