Ungkap Ratusan Kasus Selama Operasi Pekat Kapuas 2019, Ini Tanggapan Warga Mempawah

tentu pihak kepolisian harus bekerja keras dalam melakukan pemberantasan tindak pidana narkotika

Ungkap Ratusan Kasus Selama Operasi Pekat Kapuas 2019, Ini Tanggapan Warga Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya'M NURUL ANSHORY
Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso melakukan pemusnahan barang bukti hasil Operasi Pekat Kapuas 2019, Senin (1/7/2019) pagi. 

Ungkap Ratusan Kasus Selama Operasi Pekat Kapuas 2019, Ini Tanggapan Warga  Mempawah

MEMPAWAH -Terungkapnya ratusan kasus selama dua pekan dalam Operasi Pekat Kapuas 2019 yang digelar oleh Polres Mempawah mendapat tanggapan beragam dari masyarakat.

Seperti yang dikatakan Maskur (28), melihat hasil yang diperoleh dari operasi pekat selama dua pekan tersebut cukup tinggi terutama pada tindak pidana narkotika, dia merasa cemas anaknya maupun keluarganya menjadi korban atau terlibat dengan narkoba.

"Dengan melihat hasil yang cukup signifikan terutama pada tindak pidana narkotika itu, saya jujur saja cemas, takut anak atau keluarga menjadi korban," katanya.

Baca: Istri MAM Meneteskan Air Mata Saat Menceritakan Suaminya Yang Ditangkap Mabes Polri

Baca: FOTO: Inilah Mimbar Tilawah STQ Nasional XXV di Pontianak

Maskur mengapresiasi tindakan tegas pihak kepolisian yang telah menetapkan 47 orang tersangka, dan memberlakukan pembinaan terhadap para pelaku tindak pidana ringan.

Dia berharap, Polres Mempawah terus gencar melakukan operasi penyakit masyarakat untuk memberantas pelaku-pelaku kejahatan yang menggangu ketertiban dan keamanan masyarakat.

Senada, Hendro Saputro (32) berharap pihak kepolisian terus melakukan pemberantasan tindak kejahatan terutama peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

"Saya lihat narkotika sudah sangat marak dan mengkhawatirkan di Mempawah, tentu pihak kepolisian harus bekerja keras dalam melakukan pemberantasan tindak pidana narkotika," tukasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved