Tokoh Masyarakat Dorong Kadri Maju Pilkada di Kapuas Hulu

Sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Silat Hilir dan Kecamatan Silat Hulu mendorong Anggota DPRD Provinsi Kalbar Kadri

Tokoh Masyarakat Dorong Kadri Maju Pilkada di Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Anggota DPRD Kapuas Hulu Kadri 

Tokoh Masyarakat Dorong Kadri Maju Pilkada di Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Silat Hilir dan Kecamatan Silat Hulu mendorong Anggota DPRD Provinsi Kalbar Kadri untuk supaya masuk dalam bursa calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh seorang tokoh masyarakat Kecamatan Silat Hilir, Sopian. Dimana menurutnya, Kadri sudah layak untuk mencalonkan diri sebagai bupati atau wakil bupati. "Kapuas Hulu butuh pemimpin yang muda dan semangat untuk membangun," ujarnya kepada Tribun, Senin (1/7/2019).

Dengan Sopian berharap, Kadri bersedia baju dalam bursa calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu tahun 2020. "Pastinya kami siap mendukung apabila bapak Kadri maju calon bupati atau wakil bupati," ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Silat Hulu, Saidal juga menyampaikan kalau pihaknya mendukung apabila Kadri mencalonkan diri sebagai bupati atau wakil bupati Kapuas hulu tahun 2020 mendatang.

Baca: Lepas Kontingen Pasparawi, Sekda Singkawang Pesan Kontingan Siap Kalah dan Siap Sambut Kemenangan

Baca: TERPOPULER - MotoGP Belanda 2019, Begal di Sambas, Daniel Johan Berang Rencana Pelarangan Kratom

Baca: Kalbar 24 Jam - Menag Buka STQ, Kronologi Begal di Sambas, hingga Batas Administrasi Kalbar-Kalteng

"Pak Kadri sudah cocok mencalonkan diri, karena Kabupaten Kapuas Hulu sudah layak dipimpin oleh orang-orang muda. Apalagi sudah berpengalaman menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar, sehingga jaringannya meluas," ungkapnya.

Atas dorongan tersebut, akhirnya Anggota DPRD Provinsi Kalbar Kadri angkat bicara. "Saya sih tergantung bagaimana kemauan masyarakat Kapuas Hulu, kalau betul-betul mau mendukung. Mau tak mau harus berjuang di Pilkada tahun 2020," ujarnya.

Menurutnya, untuk mencalonkan diri sebagai bupati atau wakil bupati di Kapuas Hulu tahun 2020, tentunya perlu melakukan komunikasi dan koordinasi ke setiap partai politik. "Pastinya kita lihat bagaimana aturan main Pilkada nantinya, dan gelombang politik itu sendiri," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved