Kapolres AKBP Anggon Pimpin Sertijab Kapolsek Sekadau Hilir

Kepolisian Resor (Polres) Sekadau menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sekadau Hilir

Kapolres AKBP Anggon Pimpin Sertijab Kapolsek Sekadau Hilir
TRIBUN/ISTIMEWA
Kepolisian Resor (Polres) Sekadau menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sekadau Hilir, Senin (1/7) pagi 

Kapolres AKBP Anggon Pimpin Sertijab Kapolsek Sekadau Hilir

SEKADAU - Kepolisian Resor (Polres) Sekadau menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sekadau Hilir, Senin (1/7) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Bhayangkara Patriatama dan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K dihadiri PJU, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Sekadau.

"Jabatan Kapolsek Sekadau Hilir yang dijabat oleh IPTU Topo Subroto digantikan oleh IPDA Koderi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Sekadau. IPTU Topo Subroto mutasi ke Polres Ketapang sebagai Kapolsek Simpang Hulu. Sedangkan IPDA Koderi digantikan oleh IPDA Supriyadi sebagai Kasi Propam Polres Sekadau," ujar Kapolres.

Baca: 125 Kasus Kejahatan Terjadi Selama Dua Pekan, Polres Mempawah Tetapkan 47 Orang Tersangka

Baca: Tinjau Venue STQ di Tugu Khatulistiwa, KH Nasaruddin Umar: Masya Allah, Ini Bisa Jadi Monumental

Baca: Peringati Hari Keluarga, Ini Pesan Pemerintah Kapuas Hulu

Kapolres Sekadau AKBP Anggon juga menyampaikan, sertijab ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi.

"Selain untuk penyegaran di dalam suatu organisasi ini juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan. Ini juga sebagai wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan bagi yang bersangkutan, karena setiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda," katanya.

Kapolres juga berterimakasih atas kerjasama dan pengabdian selama ini kepada IPTU Topo Subroto. Ia juga berharap kapda IPDA Koderi dapat melaksanakan tugas dengan baik di jabatannya yang baru.

"Kepada IPTU Topo semoga dalam tugas yang baru dapat diterapkan pengalaman baik yang didapat selama bertugas di Polres Sekadau. Selamat kepada IPDA Koderi atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Sekadau Hilir, segera laksanakan tugas sebaik mungkin," tuturnya.

Kapolres berpesan kepada seluruh anggota, bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban oleh anggota Polri merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab secara profesional dan proporsional.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved