911 Anggota Polda Kalbar Naik Pangkat, Diantaranya Kabid Humas dan Kabid Hukum

Sebanyak 976 anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Barat yang terdiri dari 911 Polri dan 65 ASN Polri pada Senin (1/7) pagi

911 Anggota Polda Kalbar Naik Pangkat, Diantaranya Kabid Humas dan Kabid Hukum
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kabid Humas dan Kabid Hukum Polda Kalbar Naik Pangkat 

Kabid Humas dan Kabid Hukum Polda Kalbar Naik Pangkat

PONTIANAK – Sebanyak 976 anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Barat yang terdiri dari 911 Polri dan 65 ASN Polri pada Senin (1/7) pagi menerima kenaikan pangkat periode 1 Juli.

Upacara korps raport ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bertempat di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar.

Turut hadir dalam upacara korps raport, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani Pejabat Utama Polda Kalbar, Kapolresta Pontianak serta Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Kalbar.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menuturkan dirinya Selaku pimpinan Polda turut merasakan ke bahagiaan dan kebanggaan yang dirasakan oleh anggota anggota yang mendapat kenaikan pangkat.

Baca: 20 Tahun Mendedikasikan Diri di NU, Satuki Terpilih Jadi Ketua Tanfidziyah PCNU Ketapang

Baca: Tak Dapat Disangkal! Karena Alasan Inilah yang Menjadikan Jungkook BTS Idola K-Pop yang Sempurna

Baca: Jajaran Anggota Kodim 1201 Mempawah Ikut Kawal Putusan Bawaslu RI di KPU Landak

Namun pada kesempatan yang sama Kapolda Kalbar mengingatkan serta mengajak untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa atas nikmat yang diberikan.

“Saya turut merasakan kebahagian, kebanggaan seperti yang saudara suadara rasakan sekarang. Namun saya mengajak kepada kita semua untuk kembali selalu bersyukur kepada sang pencipta, "kata Didi

Tak hanya itu, jangan lupa untuk berterimakasih kepada orang tua, istri atau suami, anak dan berterimakasih kepada guru serta almamater yang telah menjadikan kita semua menjadi sukses seperti saat ini” tutur Kapolda Kalbar

Dalam data Biro Sumber Daya Manusia ( SDM ) Polda Kalbar pada periode 1 Juli 2019 anggota Polri Polda Kalbar yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 911 Personel yang terdiri dari Akbp ke Kombes Pol 2 personel, Kompol ke Akbp 5 personel, Akp ke Kompol 4 personel, Iptu ke Akp 1 personel, Ipda ke Iptu 10 personel, aipda ke ipda 7 personel dan 817 personel lainnya dari lingkungan bintara yang turut mendapat pangkat setingkat lebih tinggi.

Dua perwira menengah polri jajaran Polda Kalbar yang naik pangkat dari AKBP ke KBP yakni Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go dan Kabid Hukum Kombes Pol Subiantoro

Sedangkan untuk ASN Polri Polda Kalbar yang menerima kenaikan pangkat sebanyak 65 orang yang terdiri dari 16 orang PNS golongan III, 45 orang PNS golongan II dan 4 orang PNS golongan I.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved