60 Anggota Polisi di Kapuas Hulu Naik Pangkat

Sebanyak 60 personel jajaran Kabupaten Polres Kapuas Hulu mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi

60 Anggota Polisi di Kapuas Hulu Naik Pangkat
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo saat memberikan penyiraman air dalam sesi acara kenaikkan pangkat terhadap anggotanya, di Mapolres Kapuas Hulu, Senin (1/7/2019). 

60 Anggota Polisi di Kapuas Hulu Naik Pangkat

KAPUAS HULU - Sebanyak 60 personel jajaran Kabupaten Polres Kapuas Hulu mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, di Halaman Mapolres, Jumat (1/7/2019).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS Handoyo M.Si, dan dihadiri seluruh pejabat atau petinggi Polre Kabupaten Kapuas Hulu.

"Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi tugas dan tanggungjawab yang akan diemban. Kedepannya tugas kita akan semakin rumit dan menantang. Saya ucapkan selamat kepada personel yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi," ujarnya kepada wartawan.

Baca: TERPOPULER - MotoGP Belanda 2019, Begal di Sambas, Daniel Johan Berang Rencana Pelarangan Kratom

Baca: Kalbar 24 Jam - Menag Buka STQ, Kronologi Begal di Sambas, hingga Batas Administrasi Kalbar-Kalteng

Baca: Postingan Melaney Ricardo Soal Pertemuan Luna Maya & Faisal Jadi Sorotan, Bikin Kepo Warganet

Handoyo berharap, kepada seluruh personel jajaran, agar menjunjung tinggi peningkatan kinerja dan tanggungjawab maupun profesionalisme, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pangkat yang diterima oleh personelnya dapat dijadikan acuan untuk mengemban amanah yang lebih besar dan menghadapi tantangan kedepan," ucapnya.

Kapolres menjelaskan, kalau kenaikan pangkat ini diberikan kepada anggota Polri, yang dinilai berdasarkan aspek disiplin, loyalitas dan tanggungjawab. Selain itu atas prestasi dan dedikasi yang telah dicurahkan kepada organisasi kepolisian yang bertugas sebagai pengayom masyarakat.

"Para personel polres Kapuas hulu mendapat kenaikan pangkat dari Bripka ke Aipda 16 personil, dari Brigadir ke Bripka 33 personil, dai Briptu ke Brigadir 5 personil dan dari Bripda ke Briptu 2 personil dan selain personil Polri juga 4 personil ASN yang mendapat kenaikan pangkat," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved