Pilpres 2019

Koalisi Indonesia Adil Makmur Bubar, AHY Ucap Terimakasih ke Prabowo, Sandiaga & Sahabat Koalisi 02

"Apresiasi dan rasa terima kasih juga kami ucapkan pada Bapak @prabowo dan mas @sandiuno, atas partisipasinya dalam Pilpres 2019.

Koalisi Indonesia Adil Makmur Bubar, AHY Ucap Terimakasih ke Prabowo, Sandiaga & Sahabat Koalisi 02
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Suryadman Gidot (kanan) dan Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat,Erma Suryani Ranik (kiri) saat menghadiri acara Silahturahmi dan Konsolidasi Partai Demokrat untuk kemenangan Pemilihan Legislatif tahun 2019 di Qubu Resort, kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (18/3/2019) siang. 

Koalisi Indonesia Adil Makmur Bubar, AHY Ucap Terimakasih ke Prabowo, Sandiaga & Sahabat Koalisi 02

Pilpres 2019 - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pemilu 2019, Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY menegaskan penetapan Mahkamah Konstitusi (MK) menandai berakhirnya kontestasi Pilpres 2019. 

AHY menimpali pembubaran Koalisi Indonesia Adil dan Makmur oleh Prabowo Subianto menandai berakhirnya koalisi.

"Penetapan MK menandai berakhirnya kontestasi Pilpres 2019. Pembubaran Koalisi 02 oleh Bapak Prabowo menandai berakhirnya koalisi," ungkap AHY dikutip tribunpontianak.co.id dari akun Twitter resmi miliknya yang terverifikasi @AgusYudhoyono yang dicuit, Sabtu (29/06/2019). 

Baca: Minta Maaf ke Seluruh Pendukung Prabowo-Sandiaga Via Twitter, Dahnil Anzar: Perjuangan Masih Panjang

Baca: Pengamat Politik Hendri Satrio Sebut PAN dan Demokrat Berpeluang Gabung Koalisi Pemerintahan Jokowi

AHY menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh sahabat di Koalisi 02 selama berjuang di kontestasi Pilpres 2019. 

"Apresiasi & terima kasih kami sampaikan kpd seluruh sahabat di Koalisi 02 atas kerjasama & kebersamaannya membangkitkan gairah demokrasi negeri ini," terangnya.

Dalam cuitan selanjutnya, AHY menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

AHY juga mengajak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk terus memberikan sumbangsih berupa pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia.

"Apresiasi dan rasa terima kasih juga kami ucapkan pada Bapak @prabowo dan mas @sandiuno, atas partisipasinya dalam Pilpres 2019. Mari terus berikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia, negeri kita tercinta," tulis AHY di akun Twitternya, Sabtu (29/06/2019).

Koalisi Indonesia Adil dan Makmur Bubar

Halaman
1234
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved