Kenal Lebih Dekat dengan Indah Marwanto, Pemeran Film Horor Satu Asal Mempawah

Saya tidak sendiri, saya bersama team yang benar-benar komplit dan kompak untuk mengulas satu persatu setiap adegan

Kenal Lebih Dekat dengan Indah Marwanto, Pemeran Film Horor Satu Asal Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Indah Marwanto, Pemeran film bergenre horor, Satu. 

Kenal Lebih Dekat dengan Indah Marwanto, Pemeran Film Horor Satu Asal Mempawah

PONTIANAK- Menjadi pemeran utama dalam film horor, tentu saja tidak mudah. Butuh konsentrasi, waktu dan tenaga yang extra dalam memerankan setiap adegan yang lebih natural agar terlihat nyata.

Film "Satu" yang diperankan oleh Indah Marwanto mengangkat genre horor dari daerah Mempawah, Kalimantan Barat. Wanita mungil nan cantik ini, mengaku dapat memerankan setiap scine dengan baik.

"Saya tidak sendiri, saya bersama team yang benar-benar komplit dan kompak untuk mengulas satu persatu setiap adegan. Semua memang tidak mudah, tapi saya sangat menyukai dunia entertain sehingga dari rasa suka itu indah dapat melakoni adegan demi adegan, Alhamdulilah," ujarnya saat ditemui di Hotel Aston Pontianak.

Baca: Festival Budaya Dayak Digelar di Bengkayang, Ini Harapan Bupati Suryadman Gidot

Baca: Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polsek Jawai Laksanakan Berbagai Lomba

Sejak masa sekolah, Indah juga sudah dikenal sebagai seorang yang aktif dalam melakukan banyak hal. Buktinya saja, banyak prestasi yang ia dapatkan mulai dari juara satu fashion hingga perlombaan festival bujang dare dan lainnya.

Ketekunannya di bidang seni selalu ia torehkan untuk membuktikan diri bahwa ia masih layak menjadi seorang wanita yang tangguh. Hobinya juga tidak jauh dari dunia entertain, ia sangat menyukai bidang acting dan presenter.

Kesibukan yang dilakukan Indah juga tidak menggangu jadwal pelajaran kuliahnya. Dukungan serta motivasi dari keluarga banyak ia dapatkan untuk menjadi dirinya dalam mencari pengalaman.

Indah yang awalnya tertarik melakoni adegan film tersebut mengaku karena ia ingin menambah wawasan serta ingin banyak mencari teman.

"Karena orangtua saya tahu kalau saya sedang memerankan film ini, saya minta izin dan saya ajak komunikasi bahwa disini lah fashion saya. Sejauh ini orangtua sangat mendukung dan mengizinkannya, apalagi untuk syuting dilakukan di malam hari, jadi saya tidak takut lagi orang berkata apa yang penting orangtua saya bisa memahami," tutur Indah.

Tidak hanya sampai disitu, baginya berkarya dan membuktikan diri adalah hal utama. Tidak sedikit banyak celoteh yang ia dengar, namun ia sangat berharap, kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kalbar, agar bisa mendukung setiap karya anak bangsa. 

Indah Marwanto, Pemeran film bergenre horor, Satu.
Indah Marwanto, Pemeran film bergenre horor, Satu. (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved