Kapolsek Parindu Berikan Sembako Kepada Purnawirawan Polri

Kapolsek Parindu Iptu Sapja beserta anggota dan Bhayangkari melaksanakan anjangsana dan silahturahmi serta memberikan tali asih

Kapolsek Parindu Berikan Sembako Kepada Purnawirawan Polri
TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Kapolsek Parindu Iptu Sapja beserta anggota dan Bhayangkari saat melaksanakan anjangsana dan silahturahmi serta memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polri yang ada di wilyah hukum Polsek Parindu, Jumat (28/6/2019). 

Kapolsek Parindu Berikan Sembako Kepada Purnawirawan Polri

SANGGAU - Kapolsek Parindu Iptu Sapja beserta anggota dan Bhayangkari melaksanakan anjangsana dan silahturahmi serta memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polri yang ada di wilyah hukum Polsek Parindu, Jumat (28/6/2019).

Kegiatan ini juga merupakan bentuk terimakasih pihak Kepolisian Sektor Parindu kepada Pensiunan Polisi yang telah mengabdikan diri kepada negara, bangsa dan masyarakat.

“Kamtibmas yang kondusif sekarang ini tidak lepas dari tangan purnawirawan Polri. Jangan sampai kita melupakan jasa-jasa para senior kita. Semoga kami dapat mengikuti segala bentuk kebaikan yang dijalankan,”kata Kapolsek Parindu, Iptu Sapja melalui rilisnya.

Baca: Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polsek Meliau Bersihkan Makam Pahlawan

Baca: Tim Basket Kalbar Petik Kemenangan Perdana Pra PON di Banten

Baca: Uruguay Gagal Tembus Semifinal Copa America 2019, Tangisan Suarez saat Penalti Takluk di Gawang Peru

Kegiatan ini dilakaanakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara anggota Polsek Parindu dengan Para Purnawirawan Polri, yang tidak bisa dipisahkan karena jejak dan langkah beliaulah kami bisa besar sampai saat ini.

Rasa bahagia nampak tersirat diwajah pensiunan polisi ini saat rombongan Kapolsek mengunjungi M Amin yang berada di Gg Neriyong, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu.

Bukan hanya itu saja, rombongan Polsek Parindu juga mengunjungi purnawirawan lainnya yakni Wagino yang berada di Dusun Pusat Damai, Kecamatan Parindu.

“Ini adalah salah satu cara kami mengucapkan terimakasih kepada para senior. Semoga mereka diberikan kesehatan oleh Allah. Terimakasih saya tuturkan kepada mereka yang telah bekerja dengan penuh tanggungjawab. Semoga Allah memberikan kesehatan kepada semuanya,”pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved