Kabar Gembira, Anda Lahir 1 Juli Bisa Bikin SIM Gratis

Polres Sanggau menggratiskan biaya pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi warga Kabupaten Sanggau yang lahir pada 1 Juli

Kabar Gembira, Anda Lahir 1 Juli Bisa Bikin SIM Gratis
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polres Sanggau menggratiskan biaya pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi warga Kabupaten Sanggau yang lahir pada 1 Juli Pada Senin (1/7/2019). 

Kabar Gembira, Anda Lahir 1 Juli Bisa Bikin SIM Gratis

SANGGAU - Polres Sanggau menggratiskan biaya pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi warga Kabupaten Sanggau yang lahir pada 1 Juli Pada Senin (1/7/2019).

Biaya pembuatan SIM gratis tersebut berlaku untuk pemohon SIM baru atau pun untuk memperpanjang masa berlaku SIM. Program ini bertepatan dengan Hari ke-73 Bhayangkara.

"Bagi pemohon Sim A dan C yang lahir 1 juli gratis 100 persen pada 1 Juli 2019, "kata Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna, Minggu (30/6/2019).

Syarat dan ketentuan Sim gratis tersebut lanjut Kasat, diantaranya, lahir pada tanggal 1 Juli, membawa E-KTP, membawa surat kesehatan, untuk perpanjang Sim habis masa berlakunya pada tanggal 1 Juli 2019, dan untuk pemohon Sim baru harus lulus ujian teori dan praktek.

Baca: Sambut Hari Bhayangkara je-73, Kapolres Sanggau Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Baca: RAMALAN ZODIAK Asmara Minggu 30 Juni, Taurus Bersemangat, Virgo Akan Dibawa ke Suasana Menyenangkan

Baca: 1.500 Masyarakat Putussibau Hadiri Fun Bike dan Jalan Santai di Polres Kapuas Hulu

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved