Jurnalis Cup Seri VI Resmi Bergulir, Perebutkan Piala Kejari Ketapang

"Selamat bertanding kepada 32 tim yang ikut dalam turnamen ini dan semoga dapat meraih prestasi yang terbaik," ungkapnya.

Jurnalis Cup Seri VI Resmi Bergulir, Perebutkan Piala Kejari Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Foto bersama Kejari Ketapang, Dharmabella Tymbasz, Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nurhidayat, Ketua KONI Ketapang, Perwakilan Dispora Ketapang dan seluruh perwakilan tim yang akan berlaga di Jurnalis Cup seri Ke VI, pada pembukaan ajang turnamen Jurnalis Cup tahun 2019 di Lapangan Futsal Crisma, Sabtu (29/06) malam. 

Jurnalis Cup Seri VI Resmi Bergulir, Perebutkan Piala Kejari Ketapang

KETAPANG - Jurnalis Cup Seri VI yang memperebutkan Piala Kajari Ketapang yang digelar dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 kembali resmi digelar.

Ratusan masyarakat penikmat dan pecinta futsal turut hadir dalam acara pembukaan yang dilakukan, Sabtu (29/06/2019) di Lapangan Futsal Crisma Ketapang.

Bupati Ketapang, Martin Rantan dalam kesempatannya mengaku sangat mendukung terselenggaranya turnamen Jurnalis Cup seri VI yang merupakan turnamen futsal terbesar di Ketapang dalam rangka HBA ke-59.

"Selamat bertanding kepada 32 tim yang ikut dalam turnamen ini dan semoga dapat meraih prestasi yang terbaik," ungkapnya.

Baca: VIDEO: Ucapan Selamat dari Bupati Ketapang Atas Kembali Digelarnya Jurnalis Cup Seri VI

Baca: Peringati HBA Ke-59, Jurnalis Cup Seri VI Gelar Technical Meeting

Bupati pun mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap kegiatan ini dapat memberikan sumbangsi positif dalam kemajuan dunia olahraga khususnya futsal di Kabupaten Ketapang.

"Semoga turnamen ini dapat menjadi wadah menjaring pemain-pemain berbakat yang ada di Kabupaten Ketapang," pungkasnya.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengaku senang atas antusias para peserta yang mengikuti kompetisi futsal jurnalis cup seri VI.

Baca: Pertandingan Futsal PLN-Jurnalis Cup 2018, Pontianak Post Kalahkan Juara Group B

Baca: Richard Safkaur Buka Secara Resmi Turnamen Futsal PLN-Jurnalis Cup

Menurutnya agenda futsal tahunan yang digelar pihaknya bersama-sama dengan para Jurnalis Ketapang sedikit berbeda pada tahun ini.

"Karena tahun ini kegiatan ini kita rangkaikan dalam acara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59. Selain itu pada seri ini kita telah sediakan piala bergilir," ungkapnya.

Dharmabella pun berharap agenda rutin tahunan ini dapat terus terlaksana bahkan dapat lebih meriah dan bisa dilaksanakan dua kali satu tahun guna untuk terus memberikan wadah bertanding bagi para anak-anak muda pecinta futsal di Ketapang 

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved