Akhir Pekan Ibis Pontianak Persembahkan Aladinn

Aladinn yang berlatar Timur Tengah ini menjadi inspirasi Ibis Kitchen untuk menyajikan menu ala Timur Tengah. Ada kebab, roti cane, honey beef roast.

Akhir Pekan Ibis Pontianak Persembahkan Aladinn
TRIBUN PONTIANAK/ NINA SORAYA
Chef Ibis Kitchen membuat kebab, Jumat (28/6/2019). Mulai Juli 2019, Ibis Pontianak City Center menghadirkan "Aladinn" setiap Jumat dan Sabtu malam. Pengunjung bisa mencicipi menu ala Timur Tengah tersebut. 

Akhir Pekan Ibis Pontianak Persembahkan Aladinn

PONTIANAK - Ibis Pontianak City Center meluncurkan promo “Aladinn” atau Ala Dinner Ibis Kitchen, Jumat (28/6/2019). Promo Aladdin mulai bisa dinikmati oleh pengunjung per Juli 2019 dan tiap akhir pekan yakni Jumat dan Sabtu malam.

Restaurant and Banquet Manager Ibis Pontianak City Center, Syarofallah, menjelaskan tema "Aladinn" dipilih terinspirasi dari film Aladdin yang tengah hits. Film Aladdin yang berlatar Timur Tengah ini menjadi inspirasi Ibis Kitchen untuk menyajikan menu ala Timur Tengah. Ada kebab, roti cane, honey beef roast.

Baca: Jemput Bola Pelayanan Perekaman E-KTP dan Penerbitan Dokumen Kependudukan di Desa Meranggau

Baca: Karolin Lepas Kontingen Pesparawi Landak

Baca: BREAKING NEWS - Remaja Diduga Korban Begal Bersimbah Darah Saat Ditemukan

“Tapi jangan khawatir, untuk pengunjung yang tidak terlalu suka makanan Timur Tengah, maka Ibis Kitchen juga punya hidangan lainnya. Untuk menu memang kita mix, agar jangan hanya satu tema saja,” ucapnya.

Syarofallah menjelaskan sebelumnya Ibis Pontianak menampilkan Asian Cuisine. Animo yang ditunjukkan masyarakat terhadap program yang dikeluarkan Ibis juga sangat bagus.

“Kita selalu evaluasi terhadap semua program yang kita keluarkan. Termasuk soal menunya. Misal menu apa sih yang paling disukai masyarakat yang datang, maka itu bisa tetap kita pertahankan. Tapi chef tetap akan berkreasi. Karena ini hadirnya Jumat dan Sabtu malam, kita upayakan selalu beda tiap harinya,” ujarnya.

Pengunjung cukup mengeluarkan Rp 85.000 nett per pax dan sudah bisa menikmati makanan tersebut atau All You Can Eat, serta menikmati live music. Bahkan pengunjung yang ingin bernyanyi dipersilakan. Ini sesuai dengan konsep Ibis yang lebih simple dan easy.

“Pengunjung Ibis Kitchen kebanyakan keluarga. Kalau grup itu biasanya karena acara Ulang Tahun. Makanya di sini cocok sekali untuk ajang kumpul, makan dan hiburan live music,” katanya.

Sebelumnya, Ibis Pontianak juga sukses dengan program “Safari Ramadhan”selama bulan puasa. Animo luar biasa ditunjukkan masyarakat. Per hari bisa terjual 250-300 pax dalam program tersebut.

Dengan mengusung tema Aladinn, tak membuat Ibis Kitchen akan didekor ala Timur Tengah. “Kita hanya akan bermain di menu makanan saja,” jelasnya.

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved