1.500 Masyarakat Putussibau Hadiri Fun Bike dan Jalan Santai di Polres Kapuas Hulu

Polres Kapuas Hulu mengadakan kegiatan sepeda santai (Fun bike) dan jalan santai, di Mapolres Kapuas Hulu

1.500 Masyarakat Putussibau Hadiri Fun Bike dan Jalan Santai di Polres Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Kegiatan Fun bike dan jalan santai dilepas langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo, dengan mengambil star dan finish di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Minggu (30/6/2019). 

1.500 Masyarakat Putussibau Hadiri Fun Bike dan Jalan Santai di Polres Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Kapuas Hulu mengadakan kegiatan sepeda santai (Fun bike) dan jalan santai, di Mapolres Kapuas Hulu, Minggu (30/6/2019).

Kegiatan Fun bike dan jalan santai dilepas langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo, dengan mengambil star dan finish di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Dalam acara tersebut panitia menyediakan stand makanan gratis dan berbagai jenis hadiah Door prize seperti kulkas, sepeda, kipas angin, magic com dll serta hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Revo fit.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh forkopimda Kapuas Hulu dan masyarakat Kota Putussibau yang berjumlah sekitar 1500 orang lebih.

Baca: Program Unggulan Polres Sukses di Kapuas Hulu

Baca: Stan Pemkot Pontianak Pajang Tugu Khatulistiwa, Ini Produk yang Ada Didalamnya

Baca: Refly Harun Ungkap Pangkal Persoalan Masyarakat Terbelah Jadi Cebongers dan Kampreters

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas hulu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah beramai-ramai menghadiri acara fun bike/jalan santai yang diselenggarakan oleh polres Kapuas hulu, dana tidak lupa Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas, untuk tidak mempercayai hoaks.

"Besar harapan kami agar polri semakin dicintai masyarakat dan mendapat dukungan dalam setiap pelaksanaan tugas akhirnya Kapolres Kapuas hulu mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73 semoga Polri semakin jaya," ujarnya.

Selain itu juga, jelas Kapolres upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-73 itu sendiri akan diadakan pada tanggal 10 Juli 2019, di halaman Polsek Bunut Hulu. "Semoga seluruh kegiatan dalam rangka memperingati Bhayangkara ke-73 tahun 2019, di Kabupaten Kapuas Hulu bisa memberikan manfaat dan menghibur masyarakat," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved