Polsek Entikong Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Terhadap Warga Kurang Mampu

Baksos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq bersama anggota serta Bhayangkari Polsek Entikong

Polsek Entikong Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Terhadap Warga Kurang Mampu
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Jajaran Polsek Entikong Beserta Bhayangkari Polsek saat melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Hari Ulang Tahun Polri Ke-73 Terhadap Warga Kurang Mampu Di Wilayah Hukum Polsek Entikong, Jumat (28/6/2019). 

Polsek Entikong Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Bahayangkara Ke-73 Terhadap Warga Kurang Mampu

SANGGAU - Jajaran Polsek Entikong Beserta Bhayangkari Polsek melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Hari Ulang Tahun Polri Ke-73 Terhadap Warga Kurang Mampu Di Wilayah Hukum Polsek Entikong, Jumat (28/6/2019).

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq bersama anggota serta Bhayangkari Polsek Entikong.

Dalam kegiatan Baksos tersebut, Kapolsek Entikong menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu di beberapa Desa yang ada di Wilkum Polsek Entikong.

Adapun warga yang menerima bingkisan tersebut diantaranya dua Rumah di Desa Entikong, Sasa dan Ibu Ema, dua Rumah di Desa Semanget Nyin dan Ayung serta dua Rumah di Desa Nekan Karlim dan Rusman.

Baca: Gubernur Sutarmidji Sebut Banyak Rahasia Allah di Garis Khatulistiwa saat Lepas Pawai Taaruf STQ

Baca: Warga Lanud Harry Hadisoemantri Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut Gratis

Baca: Prediksi Brazil Vs Argentina dan Jadwal Semifinal Copa America 2019: Adu Lionel Messi Vs Coutinho

Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq menyampaikan, Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 ini bertujuan untuk meningkatkan Public Trust atau rasa percaya masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik antara Polri khususnya Polsek Entikong dengan Masyarakat Kecamatan Entikong.

"Semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk meringankan beban kehidupan mereka,"katanya.

Kapolsek berharap kepada warga masyarakat untuk dapat mendukung penuh kerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik.

"Kami ingin selalu ada untuk warga masyarakat, jadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) adalah dambaan kami untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,"pungkasnya. (hen).

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved